Thermo Gun dapat menularkan virus namun bisa gunakan jagung, Kok bisa ?

Thermo Gun dapat menularkan virus namun bisa gunakan jagung, Kok bisa ?



Info.saifuldesain.com - Virus corona Covid-19 menyebar ke hampir seluruh dunia dan akan banyak populasi dunia kemungkinan akan terkena infeksi. Banyak gedung dan fasilitas umum mengandalkan Thermo Gun untuk memeriksa suhu tubuh pengunjung. 

President Director BIGI Nicko Christian mengatakan banyak dan hampir semua fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, perkantoran, bandara, pelabuhan, terminal dan lainnya melakukan regulasi yaitu setiap orang yang masuk harus di cek suhu tubuh menggunakan Thermo Gun yang dilakukan oleh petugas keamanan atau petugas yang berjaga di lokasi.

"Thermo Gun yang dipakai dalam jarak dekat juga berisiko menularkan virus tersebut dari satu pengunjung ke pengunjung lainnya. Bahkan petugas keamanan memiliki risiko tinggi tertular karena Thermo Gun yang digunakan dalam jarak dekat," kata Nicko, dalam siaran pers, Senin (23/3).

Menyikapi masalah tersebut, para kreatif ekonomi  asal indonesia, mereka berinovasi untuk menemukan solusi cerdas untuk mencegah penyebaran corona. Kini anda bisa deteksi panas tubuh dengan alat sangat sederhana tanpa biaya mahal. Gunakan biji jagung masukkan kemulut (diemut) jika yang keluar tetap biji jagung, berarti suhu badan anda normal, tapi kalo yang keluar pop corn berarti suhu badan anda panas tinggi.

Dengan penyebaran virus yang sangat cepat, para kreatif ekonomi mengutamakan keamanan, keselamatan dan ekonomis bagi banyak orang. Keberadaan kreatif ekonomi ini memberikan keamanan dan pencegahan maksimal di tengah maraknya penyebaran virus ini.

Sumber : info.saifuldesain.com

post written by:

Related Posts

0 Comments: