Tutorial cara mudah mendapatkan Kuota Gratis 30GB telkomsel, xl & indosat - Info.saifuldesian.com

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Follow IG Saiful Desain → https://instagram.com/saifuldesain
SUBSCRIBE channel Saiful Desain → Saifuldesain




info.saifuldesain.com - Pemerintah sudah banyak membantu rakyat Indonesia yang terpuruk akibat mewabahnya virus corona.Seperti pemberian Token Listrik Gratis untuk jutaan pelanggan bersubsidi dan mempercepat pemberian paket Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 600 ribu. Tak mau kalah, provider telepon selular di Indonesia juga saling berebut memberi bantuan kuota internet bagi jutaan pelanggan setia mereka. Seperti XL Axiata, Indosat dan Telkomsel di Indonesia memberikan sejumlah Kuota Gratis atau Paket Internet Gratis.

Operator Telkomsel, XL Axiata dan Indosat memang menyediakan Paket Internet Gratis atau Kuota Gratis dalam sejumlah paket yang ditawarkan selama pandemi Virus Corona atau Covid-19. Namun Kuota Gratis atau Paket Internet Gratis yang diberikan operator Telkomsel, XL dan Indosat hanya bisa dipergunakan untuk kepentingan belajar dari rumah karena anjuran sosial distancing dampak Virus Corona atau Covid-19.

Melalui Kuota Gratis tersebut, pengguna dari operator XL, Telkomsel dan Indosat dapat mengakses platform atau aplikasi belajar online.Beberapa operator seluler pun cukup beragam memberikan paketnya, ada yang 2 GB per hari hingga sekaligus 30 GB.

Berikut adalah daftarnya, dikutip TribunJabar.id dari berbagai sumber:

1. Telkomsel
Bagi Anda yang ingin mengakses platform e-learning seperti Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, situs e-learning beberapa kampus, dan lain sebagainya, bisa menggunakan paket Ilmupedia. Paket sebesar 30 GB ini dibagikan secara gratis. Sementara itu, untuk pengguna Ruangguru, dapat mengakses paket Ruangguru. Paket itu juga diberikan sebesar 30GB. Perlu diketahui, paket tersebut bakal aktif selama 30 hari untuk penguna simPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo. Untuk mengaktifkan paket-paket itu, Anda bisa melakukannya via aplikasi myTelkomsel. Aplikasi ini bisa diunduh di PlayStore dan AppStore.

2. XL
Selain Telkomsel, operator XL juga memberikan kuota gratis untuk kepentingan belajar di rumah.
Melalui kuota 2GB per hari ini, pengguna dapat mengakses beberapa platform e-learning seperti Kelas Pintar, Sekolah.mu, hingga portal Rumah Belajar dari Kementerian Pendidikan dan kebudayaan. Tak hanya itu, berkat kuota ini, pengguna juga dapat mengakses situs e-learning beberapa kampus secara gratis. Untuk mendapatkan kuota tersebut, Anda dapat mengakses aplikasi myXL dan Axisnet

3. Indosat
Operator seluluer Indosat Ooredoo juga tak ketinggalan memberikan kuota gratis selama pandemi virus corona ini. Ada kuota gratis 30GB yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa platform belajar online. Platform itu di antaranya adalah Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, hingga Rumah Belajar. Kemudian, kuota tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses situs e-learing beberapa kampus di Indonesia. Untuk mengaktifkan paket ini, pengguna bisa melakukannya via aplikasi myIM3. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses *123*368#.


Sumber : Didik Trio

== PARTNERSHIP | KERJASAMA ==
Invitation | Endorsment | Promotion | Design Order | Collaboration, please contact Saiful Desain :
WHATSAPP : +6282392600193
EMAIL : hello@saifuldesain.com
PS. ** DONOT SPAM! ** THANKS

== TOKO ONLINE RESMI SAIFULDESAIN  ==

== LIKE & SHARE ==
Jangan lupa klik LIKE dan SHARE tulisan ini ya guys! Supaya semakin banyak temen2 yang belajar mengenai tulisan ini.

== SOCIAL MEDIA ==
Yuk, berteman di media sosial lain :
Instagram : https://www.instagram.com/saifuldesain
Fanspage Facebook : https://facebook.com/saifuldesain/
Youtube : Saifuldesain
Creative Market : https://creativemarket.com/saifuldesain
Dribbble : https://dribbble.com/saifuldesain
Twitter : https://twitter.com/saifuldesain
Fivver : 
https://www.fiverr.com/saifuldesain

#software #aplikasi #desain

Komentar

Posting Komentar