Cara Mendaftarkan Diri Menjadi Freelancer Termudah, Banyak Orderan, Cepat Kaya

Cara Mendaftarkan Diri Menjadi Freelancer Termudah, Banyak Orderan, Cepat Kaya



Mencari uang melewati internet di era seperti kini ini ada tidak sedikit caranya. Salah satu teknik yang dapat ditempuh ialah dengan menjadi freelancer. Bagi menjadi freelancer juga ada tidak sedikit caranya, salah satunya ialah dengan mengikutsertakan diri di website freelance.

Ketika menyimpulkan menjadi freelancer melewati situs freelance, kamu pun harus memilih di website manakah usahakan anda mendaftar. Jika anda bingung atau tidak tahu, maka kamu dapat mendaftarkan diri di seluruh situs freelance yang anda ketahui.


Pembayaran ada yang menggunakan transfer bank, paypal dan kartu kredit

Cara Mendaftarkan Diri Menjadi Freelancer Termudah, Banyak Orderan, Cepat Kaya

Daftar di Projects.co.id


1. Silakan buka peramban Chrome yang ada di ponsel kamu. Di sini, kamu bebas menggunakan peramban apa saja tanpa harus menggunakan Chrome.
2. Jika sudah terbuka, silakan ketikkan projects.co.id di bilah alamat.
3. Silakan ketuk register atau daftar sekarang untuk melakukan pendaftaran.
4. Isi alamat email kamu, username yang digunakan, kemudian captcha


5. Jika sudah lengkap, silakan ketuk register.
6. Terdapat pemberitahuan jika kamu harus mengecek email untuk mengaktifkan akun.
7. Sampai di sini proses pendaftaran sudah selesai karena kamu hanya perlu melakukan pengaktifan akun saja. Adapun untuk isi emailpemberitahuan dari pihak projects.co.id, kurang lebih seperti inilah tampilannya.
Untuk mulai mendapatkan pekerjaan pertama, maka aktifkan akun terlebih dahulu. Setelah itu, silakan lengkapi profil dan kamu sudah bisa mengajukan penawaran pekerjaan. Saat ini, projects.co.id masih belum memiliki aplikasi. Jadi ketika kamu ingin mencari pekerjaan, maka kamu disarankan menggunakan komputer, baik itu PC ataupun laptop.

Daftar di Sribulancer

Daftar Sribulancer

Klik tombol Register


Formulis Sribulancer
Berikutnya adalah muncul Formulir yang harus anda isikan dengan data anda. Isilah data anda dengan lengkap agar anda semakin mudah dipercaya baik oelh Sribulancer maupun calon pemberi kerja. mengapa data anda harus yang lengkap dan asli, karena kita bekerja secara online atau bisnis online. Maka dibutuhkan kepercayaan yang tinggi dari kedua belah pihak. Oleh karena itu, yakinkan si pemberi kerja agar anda mudah dipercaya, sehingga kedepannya anda akan lebih mudah mendapatkan banyak pekerjaan.
Oleh karena itu, isilah Formulir seperti yang ada di bawah ini dengan lengkap
Formulir SribulancerJika sudah selesai, maka anda akan masuk ke bagian profile anda, kemudian buatlah deskripsi atau penjelasan secara lengkap siapakah anda, kemampuan anda kemudian juga pengalaman anda. Jika anda memiliki foto yang meyakinkan, silahkan anda upload karena anda akan mudah terlihat oleh si pemberi kerja, sehingga akan lebih mudah bagi si pemberi kerja tersebut mengenali anda.
Profile SribulancerJika anda sudah melengkapi semua profile dan portofoli anda, sekarang waktunya anda browsing pekerjaan. Carilah pekerjaan yang bisa anda kerjakan secara online, tidak terlalu berat, tidak menyita waktu anda tapi penghasilanya yang lumayan untuk anda. Tapi sebelumnya, carilah pekerjaan yang mudah terlebih dahulu untuk mendapatkan kepercayaan dari para pemberi kerja.
Untuk mencari pekerjaan, silahkan klik tombol seperti pada gambar berikut…dan bid pekerjaan yang anda mau.

Daftar di Fiverr


Cara mendaftar di Fiverr

Untuk mendaftar sebagai penjual di Fiverr, siapkan 3 poin penting ini :

  1. Alamat email yang masih aktif (Gmail, Yahoo, Outlook, dll)
  2. Skills atau kemampuan yang dikuasai (misalkan; bisa ganti background foto, desain, convert pdf to word, edit foto, web desainer, dll)
  3. Koneksi internet (hehe)
Jika sudah punya semuanya, sekarang ketikkan alamat urlnya di browsermu https://www.fiverr.com/. Kamu akan disuguhkan homepage nya seperti ini. Klik menu Join.



Jika sudah diklik, kamu akan disuguhi menu WELCOME TO FIVERR!. Isikan alamat emailmu yang masih aktif kemudian klik CONTINUE.


Langkah selanjutnya isikan nama dan password. setelah itu klik JOIN.


Kamu sudah berhasil daftar menjadi anggota Fiverr. Tetapi akunmu belum aktif sepenuhnya.


Sekarang buka akun emailmu, nanti ada pesan yang masuk dari Fiverr yang judulnya seperti ini; Fiverr: Activate Your New Account.


Buka email tersebut dan klik ACTIVATE YOUR ACCOUNT atau tombol warna hijau.


Selamat, akun Fiverr kamu sudah aktif sepenuhnya.


Langkah selanjutnya buat gigs yang menarik, sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Cara membuat gigs di Fiverr akan aku bagikan pada artikel selanjutnya.


Daftar di Fastwork

Daftarkan diri Anda gratis dengan log in di website Fastwork via Facebook, Google (Gmail) atau pendaftaran yang mudah dari nomor telepon Anda.


Catatan: Jika Anda mendaftar dengan akun Facebook Anda ingatlah untuk memberikan email Anda.


Daftar di Freelancer.com



1. pertama-tama silahkan daftar freelancer.co.id

2. Isi data2 yang di perlukan dan pilih bekerja dan buatkan akun

3. pilih keahlian kamu contoh saya pilih desain dan klik berikutnya
4. pilih payment method sesuai keinginan kamu, jika anda belum mempunyai payment method , sobat bisa lewati dulu
5. kemudian pilih tipe keanggotaan kamu, jika anda belum mempunyai modal sebaiknya pilih free atau plus (gratis 30 hari)
kemudian anda akan di minta konfirmasi email. buka email anda dan konfirmasi.
Selamat dijamin anda akan cepat kaya tanpa harus jadi karyawan lagi!

post written by:

Related Posts