Cara Membuat Font Nickname Unik untuk Kontak WhatsApp

Cara Membuat Font Nickname Unik untuk Kontak WhatsApp


Agar tak jenuh sebagai pemakai Android seringkali kita akan tidak jarang meng kustomisasi prangkat yang anda miliki. Nah, anda juga dapat melakukan urusan yang sama pada Aplikasi WhatsApp. Berikut ini bakal kami bagikan tips unik untuk mengolah nickname kontak di WhatsApp supaya terlihat lebih unik. Langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

WhatsApp merupakan software chatting yang lumayan populer untuk ketika ini. Tidak melulu untuk chatting biasa saja, pada WhatsApp pun ada emoji–emoji pun sticker yang lucu serta dapat melakukan sharing data laksana foto, video, file dan juga dapat kita pakai untuk mengerjakan panggilan suara maupun video.

Whatsapp sendiri sebetulnya bukan software baru, sebab sejak adanya os Symbian di jaman dulu software WhatsApp ini sudah muncul dengan user interface yang masih simpel sekali. Lalu barulah sesudah kemunculan smartphone pihak WhatsApp mulai mengolah dan memodernisasi tampilan WhatsApp sampai sekarang.

Di dalam WhatsApp sendiri pun tidak ada iklan-iklan yang mengganggu. Sehingga urusan ini pun menjadi kelebihan tersendiri untuk WhatsApp. Di samping itu tidak sedikit fitur-fitur unik yang pun ada pada WhatsApp. Nah, pada peluang kali ini inwepo bakal berbagi teknik untuk mengolah nick name kontak WhatsApp kamu supaya lebih menarik. Berikut ini tutorial lengkapnya.





Cara Membuat Font Nickname Unik untuk Kontak WhatsApp


Langkah:
1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi Teks Mewah di Playstore
2. Buka aplikasi Teks Mewah yang ada di smartphone kamu. Selanjutnya langsung saja ketikkan nickname yang ingin kamu pakai pada kolom yang sudah disediakan. Jika sudah kamu bisa memilih font yang muncul di bagian sebelah kiri.

3. Kamu bisa menambahkan simbol dengan men-tap icon emoji lalu jika sudah tap icon box merah di sebelah kanan dan tap menu copy
4. Langsung buka kontak yang ingin kamu ubah nicknamenya dan pastekan teks yang sudah kamu copy sebelumnya di aplikasi Teks Mewah

Demikian tutorial cara membuat font nickname unik untuk kontak WhatsApp. Semoga bermanfaat.


post written by:

Related Posts

0 Comments: