Cara Menjual Btc Menjadi Rupiah Di Indodax.Com

Cara Menjual Btc Menjadi Rupiah Di Indodax.Com

Menjual BTC Di Indodax.com - Btc atau bitcoin merupakan suatu asset digital yang banyak di cari dan di perjual belikan. di indodax sendiri saya sudah sering melaksanakan penarikan atau penjualan btc ke rupiah. buat kalian yang belum tahu cara menjual asset btc yang kalian miliki maka saya akan membahas problem ini di artikel kali ini.
 Btc atau bitcoin merupakan suatu asset digital yang banyak di cari dan di perjual belikan Cara Menjual BTC Menjadi Rupiah Di Indodax.com
Hasil penjualan BTC saya dan penarikannya ke bank atau rekening saya, modal gratisan hehe

Mungkin tidak semua orang sanggup atau mungkin takut salah makanya mencari-cari dulu info cara menjualnya di internet. sebetulnya menjual btc atau bitcoin ke rupiah sangatlah mudah. namun kali ini saya akan menunjukkan info seputar penjualan saja. untuk penarikan rupiah ke bank akan saya share di artikel berikutnya.

Langsung saja kita menuju tutorialnya:
  1. Silahkan kalian masuk ke indodax kalian, buka market place nya. pilih coin yang mau dijual, contohnya dogecoin atau btc terserah kalian.
    Contoh saja, saya pilih btc. sebetulnya saya punya dogecoin tapi belum cukup untuk dijual. sesudah di klik, lalu scrol kebawah
  2. Selanjutnya saya akan berikan klarifikasi sedikit mengenai cara menjual bitcoin ini. perhatikan harga btc ketika kalian akan menjual, lihat saldo btc yang di miliki. kita akan menghitung estimasi pendapatan kita dengan rumus hasil = jumlah total jual btc x harga btc ketika jual. nah maka ketemu berapa duit yang sanggup kalian dapatkan. kalau ingin menjual keseluruhan saldo bitcoin yang dimiliki maka kalian cukup pilih yang 100%, sedangkan kalau ingin menjual setengah dari saldo btc kita maka kalian pilih yang 50%. kalau sudah kalian sanggup klik jual bitcoin
    Jual beli bitcoin di indodax.com
  3. Jika sudah menjadi rupiah maka kalian akan menemukan atau mendapat email pemberitahuan dari indodax.com bahwa penjual dengan jumlah btc tertentu telah sukses. selanjutnya kalian sanggup melaksanakan penarikan ke bank atau rekening kalian. untuk tutorial ini akan saya share besok.
  4. Jadi kalau ingin bermain trading kalian harus sanggup menebak kapan naik turun nya harga btc, contohnya ketika membeli di harga 50juta, kalian beli 100ribu dan pas btc naik di harga 70 atau 90 juta kalian menjual btc yang tadi maka akan ada laba yang di sanggup melebihi dari modal 100ribu tadi. jadi semua tergantung kita mau jual btc di harga berapa, pastiin pas harganya lagi tinggi ya biar gk rugi. tapi kalau kepepet yasudah. kalau harga btc pas turun kita jual dari harga pas beli maka kita merugi nantinya. hanya sekedar tips aja kalau mau nabung btc.
  5. Jadi kalau kalian mau jual btc ada di langkah 1 dan 2, ke 3 dan ke 4 hanya saran atau opini dari saya. lagian saya dapetin btc juga dari hasil airdrop secara gratis..
Jika sudah berhasil menjual maka saldo kalian akan ada di bab saldo rupiah, dan minimum penarikan di indodax sebesar 100ribu dan kena ongkos alias cuilan sebesar 25 ribu rupiah supaya sanggup landing ke akun rekening bank kalian.

post written by:

Related Posts