Trik Share Postingan Blog Di Facebook Tanpa Kena Blok Atau Dianggap Spam

Trik Share Postingan Blog Di Facebook Tanpa Kena Blok Atau Dianggap Spam

Membagikan sebuah potingan artikel blog yang kita buat ke sebuah jejaring sosial ibarat facebook merupakan salah satu cara mengenalkan atau mempromosikan artikel kita, tujuannya agar  pengguna mengunjungi blog kita dan mendapat trafiicnya , tentunya dengan cara yang gampang dan mendapat feedback yang luar biasa,facebook dipilih banyak blogger sabagai wadah pengenal blog mereka.

akan tetapi dikala kita terlalu sering share potingan  dan yang kita share tidak mendapat tanggapan atau interaksi dari pengguna facebook baik itu dari grup maupun yang berteman dengan kita, maka facebook akan menganggapnya sebagai sebuah spam yang ditandai dengan adanya notif pemblokiran dari facebook. dan sehabis dianggap spam link yang terkait juga akan diblok oleh facebook jadi jangan heran dikala itu terjadi kalian tidak sanggup share link blog kalian.

kemudian gimana nih, saya sudah merasa yummy share postingan saya ke facebook alasannya yakni tanggapanya luar biasa tapi saya takut link blog saya kena grup musik facebook apakah ada cara supaya saya sanggup share potingan saya ke facebook tanpa takut kena band?? tentu saja ada, mamang share nih silahkan simak ya guys gak rugi kok cuman bentar hehe.

caranya cukup gampang kalian hanya memakai pemendek link atau url, maksudnya kalian memakai pihak ketiga sebagai pemendek link aktif kalian tanpa merubah tujuan dari link kalian, namanya itu shorten link.


Shorten Link yakni salah satu alat pemendek url yang begitu panjang menjadi untaian kata / link yang pendek dengan tujuan untuk mempermudah mengakses jikalau dari linknya langsung. biasanya link yang dipendekan akan berubah sesuai dengan url pihak ketiga semisalnya kalian memendekan linknya milik pihak ketiga berjulukan akanpendek.go.id , maka link kalian yang tadinya panjang semisalnya http://blablabla.com/2018/cara01dsa-dsad/.html akan berubah jadi akanpendek78.go.id tetapi tidak akan merubah kanal utmanya walaupun berubah nama linknya tapi masih menuju link blog kalian.

akan tetapi kekurangan dari shorten link pihak-pihak ketiga biasanya selalu meredirectkan dulu ke page iklan mereka sehingga akan menciptakan pengunjung membatalkan kunjungannya alasannya yakni dianggap hal rumit dan buang-buang waktu. yah kalau gitu sama aja bohong donk mang katanya ada solusinya tapi kok malah jadi ribet sih. etss hening dulu guys bukan mamangbro kalau gak kasih solusinya, mamangbro kasih tau nih ada loh shorten link yang tanpa iklan dan gampang dipakai tanpa ribet serta milik perusahaan besar yang sudah tersohor seantero dunia yaitu google.

kalian sanggup kanal shoren link milik google di search enginee google dengan kata kunci goo.gl, sehabis itu kalian sanggup memendekan url blog kalian disana tanpa batas, gratis serta tanpa iklan dan yang paling penting kalian sanggup share link postingan ke facebook tanpa khawatir guys.

jia belum ngerti gini caranya gini guys:

1. Silahkan tentukan link potingan kalian yang akan dipendekan, pola ibarat gambar dibawah guys



2. Kunjungi link goo.gl dan pastekan linknya disana guys dan klik shoreten url



3. maka balasannya akan ibarat ini guys


4. final dech kalian tinggal share yang sudah dishoreten ke facebook

jadi gimana mudahkan, tentu saja gampang dimamangbro mah semuanya jadi gampang tetapi berfaedah untuk sesama, pada dasarnya bahagia membuatkan dan mencar ilmu barenglah buat apa pelit ilmu alasannya yakni ilmu itu akan berkembang dan bertahan jikalau kita mengajarkannya kepada orang lain. 

post written by:

Related Posts

0 Comments: