Ini Cara Membuka Whatsapp di Laptop atau PC dengan Mudah

Ini Cara Membuka Whatsapp di Laptop atau PC dengan Mudah

Ini Cara Membuka Whatsapp di Laptop atau PC dengan mudah -  Whatsapp adalah aplikasi Pesan untuk smartphone, jika sebelum kita sangat dekat dengan Blackberry Messenger kini Whatsapp menjadi salah satu aplikasi populer dan primadona, tentu banyak hal yang membuat kita nyaman dengan aplikasi ini, mulai dari fitur nya yang tidak ribet dan kemudahan2 yang ditawarkan Whatsapp membuat penggunanya semakin betah.
pada artikel kali ini yaitu Cara Membuka Whatsapp di Laptop atau PC dengan Mudah, saya akan mencoba memberikan panduan kepada anda, bagai mana caranya membuka aplikasi Whatsapp pada laptop atau PC, sebenarnya cukup mudah, ada dua cara untuk membuka Whatsapp pada Laptop atau PC, yang pertama dengan memanfaatkan Whatsapp Web, kemudian yang kedua adalah dengan menginstal aplikasi whatsapp pada Laptop atau PC anda. yang perta akan kita bahas adalah Cara membuka Whatsapp dengan Whatsapp Web, kemudian yang kedua dengan menginstal aplikasi Whatsapp. perhatikan langkah-langkah dibawah ini.

1. Cara Membuka Whatsapp dengan Whatsapp Web
caranya cukup mudah, yaitu dengan cara membuka Browser yang ada pada laptop atau PC, baik itu Mozila, Google chrome, safari, dll.atau klik DISINI untuk membuka Whatsapp Web

2. Scan Qr Code
untuk cara scan Qr code, silahkan buka whatsapp yang ada di Smartphone kamu, klik pada tab menu pengaturan, kemudian pilih whatsapp web , selanjutnya akan diarahkan pada tampilan scan Qr Code,  kemudian arahkan kamera ke scan Qr Code yang ada pada laptop atau PC kamu. untuk lebih jelas perhatikan keterangan gambar dibawah ini.

post written by:

Related Posts