Contoh Visi, Misi Dan Tujuan Tk Sesuai Dengan Evaluasi Setiap Point Ratifikasi Paud

Contoh Visi, Misi Dan Tujuan Tk Sesuai Dengan Evaluasi Setiap Point Ratifikasi Paud

 Misi dan Tujuan Taman Kanak-kanak Sesuai dengan Penilaian Setiap Point Akreditasi PAUD  Contoh Visi, Misi dan Tujuan Taman Kanak-kanak Sesuai dengan Penilaian Setiap Point Akreditasi PAUD


Salam semangat buat seluruh Bunda PAUD serta rekan-rekan Operator Sekolah, kali ini admin ingin membagikan gosip mengenai Contoh Visi, Misi dan Tujuan TK/PAUD yang sudah sesuai dengan evaluasi setiap point Akreditasi sekolah


Setiap sekolah sudah mempunyai Visi, Misi dan Tujuan masing-masing. Namun, pada kali ini admin tidak ada bermaksud untuk menyampaikan Visi Misi dan Tujuan sekolah rekan sekalian tidak memenuhi point melainkan admin hanya ingin membagikan pengalaman admin mengenai Penialaian Visi Misi serta Tujuan Taman Kanak-kanak kami pada ketika Visitasi Asesor tiba ke sekolah kami. 

Waktu evaluasi Visi Misi dan Tujuan Taman Kanak-kanak menurut Point 6 di Akreditasi sekolah yaitu Bagian Pengelolaan, alhamdulillah Asessor menunjukkan kami embel-embel ilmu serta wawasan mengenai isi dari setiap Visi Misi dan Tujuan TK. Alhasil, terbukti dengan adanya perbaikan Visi Misi dan Tujuan di sekolah kami, nilai pada point 6 sangat memuaskan dan jadinya alhamdulillah Sekolah kami Terakreditasi A. 

Oleh alasannya itu, biar ilmu yang kami dapatkan dari para Asessor semakin bermanfaat, admin ingin membagikan ilmu tersebut kepada rekan-rekan semuanya semoga hasil pengakuan sekolah rekan sekalian juga sanggup mendapat hasil yang sangat memuaskan. 

Berikut ini yaitu Contoh Visi Misi dan Tujuan Taman Kanak-kanak Seseuai dengan Penilaian Setiap Point Akreditasi PAUD 2018/2019:





Demikianlah gosip yang sanggup admin bagikan, semoga bermanfaat buat kita semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 





post written by:

Related Posts