Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog Kamu

Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog Kamu

Apa itu Jingling dan apa bayanya untuk Blog Kamu - Jingling atau sering juga disebut sebagai Auto Visitor, jingling adalah Software yang dapat meningkatkan visitor secara cepat, jingling bekerja secara otomatis. biasaya software jingling digunakan untuk menaikkan trafik blog dengan super cepat, tapi tahukah anda, bahwa Auto visitor tersebut bukan lah visitor yang valid bagi Google karena jingling berkerja pada satu IP Komputer, sehinga dapat disimpulkan bahwa Auto visitor adalah robot.
Sebetulnya jingling bukanlah ide yang bagus untuk menaikkan trafik blog karna Auto Visitor akan membawa dampak buruk bagi blog itu sendiri, namun sampai saat ini masih banyak blogger indonesia yang memakai cara ini dan berfikir blog mereka akan berada pada Page one pada google Search engine, cara ini juga sering digunakan untuk menjatuhkan sesama bloger dalam pesaingan SEO, adapun ciri ciri anda menggunkan jingling atau Auto visitor terlihat pada statistik yang tidak  wajar , kemudian akan tampil pada sumber lalulintas selain google.com, contoh yang pernah menyerah blog saya adalah www,jinganjing,blogspot,com. untuk itu disini admin akan memaparkan bayaha jingling untuk blog kamu.


1. Terdeteksi sebagai Spam
Algoritma google selalu mengalami perkembangan hari kehari, sehingga sistem google yang begitu cangih akan mudah untuk menentukan apakah visitor anda murni atau visitor anda bersumber dari robot, sehingga blog anda akan terdeteksi sebagai spam dan dianggap sebagi ancaman. tentu hal terseubt membuat blog anda berada pada posisi tidak aman.

2. Blog akan dihapus oleh Google
Kemudian setelah blog kamu terdeteksi menggunkan auto visitor seperti jingling , maka tindakan terakhir google adalah akan menghapius blog kamu secara permanen, sehingga blog kamu tidak akan dapat di cari pada Search Engine google.

3. Akun AdSense akan di Bannet
Bahaya yang paling serius adalah bagi anda yang telah di Approve oleh Adsense sebagai publisher. karena Adsen tidak ingin publishre mereka melakukan tindakan kecurangan dan Adsense tidak ingin mengecewakan pengiklan yang membayar mahal kepada para publishare. karena dalam TOS ( Tream OF service)  google telah ditegaskan untuntuk tidak melakukan kecurangan dan mematuhi setiap aturan yang ada. namun jika anda masih menggunkan Auto visitor maka akan berdampak pada bannet akun Adsense anda.

jadi itulah beberapa bahaya menggunakan jingling, dan semoga dengan artikel ini dapat menghentikan kegiatan jingling baik itu untuk blog sendiri atau untuk menjahili blog teman. karen a bahaya nya cukup serius.
sekian yang dapat adamin sampaikan terkait Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog Kamu semoga artikel ini bermanfaat. jika ada pertanyaan atau masukan terkait artikel ini silahkan tinggalkan komentar.

baca juga : Cara Mengatasi Auto visitor ( jingling ) dengan mudah

post written by:

Related Posts