Tools Reset Password Cpanel V.1 By Naufal Ardhani [ PHP ]

Tools Reset Password Cpanel V.1 By Naufal Ardhani [ PHP ]

Naufal Ardhani - Hello gaes kali ini gua bakal bagiin Tools yang ditunggu tunggu,,,,,yaitu tools Reset Password Cpanel pastinya para Defacer sangat butuh tools ini kan? untuk mereset pass cpanel karena kalau crack cpanel suka gagal.


Tools ini gua buat dengan bahasa pemrogramman PHP dan tambahan HTML dan CSS, Tampilannya pun belom terlalu responsive tapii setidaknya masih enak diliat :v dan gua bakal update ini tools untuk V.2 kapan kapan kalo dah dapet ide lagi.



Apa itu Cpanel?
cPanel adalah suatu kontrol panel dari web hosting yang berfungsi untuk mengelola pengaturan domain, hosting ataupun website. Dikutip dari Wikipedia, cPanel akan memberikan tampilan grafis dan automasi untuk memudahkan proses hosting di sebuah situs web. cPanel dapat berjalan dalam server/ hosting dengan sistem operasi centOS, Red Hat Linux, dan FreeBSD. Pernah mendengar kata cPanel Hosting sebelumnya? Ketika kamu membeli hosting ataupun berkutat dengan dunia hosting, pasti akan menemui sebuah control panel yang akan membantumu dalam urusan setting. Nah, control panel tersebut dinamakan cPanel Hosting. Berikut adalah gambar dari tampilan cPanel Hosting.


Tools :
Sekian Artikel kali ini sampai jumpa :)


post written by:

Related Posts