Cara Flash Huawei Y7 2018 Ldn-L03 Via Sd Card

Cara Flash Huawei Y7 2018 LDN-L03 Via SD Card

cara flash huawei y7 2018
Jika Huawei Huawei Y7 2018 Anda mengalami dilema menyerupai kinerja menjadi berat atau lemot, aplikasi close dengan sendirinya, atau mungkin ponsel sering hank, Bootlop atau ponsel mentok di logo. yang lebih parah lagi anda lupa kata sandi/pola pada huawei Huawei Y7 2018. Harap damai alasannya masih ada solusi yaitu dengan melaksanakan flashing pada  Huawei Y7 2018, dan kali ini saya akan membahas wacana Cara Flash Huawei Y7 2018 LDN-L03 Via SD Card yang ampuh mengatasi Bootlop, lupa pola, hank, lemot, matot. dll

Cara Flash Huawei Y7 2018 Via SD Card ini sangat gampang dijalankan alasannya anda hanya perlu menyediakan SD Card Sebagai media Flashing, tanpa harus menggunakan komputer, instal driver dll. jadi siapkan saja SD Card minimal capasitas 4 GB.

Sebelum Anda Melakukan Flash Firmware Huawei Y7 2018 Kami Sarankan Agar Anda Membackup Seluruh Data didalam Memory Internal Telephone Karena Ketika Melakukan Flashing Seluruh Data Dalam Memory Internal Akan Terhapus. Begitupun dengan Akun yang ada dalam ponsel tersebut, jadi harap backup seluruh akun, terpenting ialah akun google yang terpasang pada ponsel, alasannya sesudah melaksanakan flashing pada Huawei Y7 2018, ponsel akan meminta akun google yg sebelumnya terpasang di ponsel Huawei Y7 tersebut.

Baca Juga :

 Cara Flash Huawei Y7 2018 LDN-L03 Via SD Card
  1. Download Firmware Huawei Y7 2018 LDN-L03
  2. Setelah berhasil mendownload, simpan pada SD Card kemudian ganti namanya menjadi update.zip dan simpan pada folder "dload".
  3. kemudian folder dload  yang berisi update.zip tersebut simpan diluar sdcard jangan disimpan didalam folder lainnya.
  4. matikan ponsel huawei Y7 anda
  5. dalam keadaan mati tahan dan tekan tombol volume atas dan bawah kemudian tekan tombol power secara bersamaan, tungggu hingga muncul upgrade mode,
  6. tunggu hingga proses flashing selesai.
  7. setelah final ponsel akan reboot otomatis.
  8. Selesai.
Demikian Cara Flash Huawei Y7 Via SD Card, terimakasih sudah berkunjung ke website kami, apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan bertanya lewat kolom komentar.

Cara Flash Firmware Huawei Honor 3C H30-T00 Via Sp Flashtool

Komentar