Cara Cek Kuota Esia Max-D Terbaru

Cara Cek Kuota Esia Max-D Terbaru

cara cek kuota esia max-d terbaru, Esia dapat di bilang operator selular yang masih gres di indonesia tetapi walau masih gres esia banyak memperlihatkan paket-paket internet yang memanjakan para pelanggannya. Selain paket yang menarik para pelanggan juga ditawari membuatkan hp murah esia yang khusus untuk CDMA saja selain handphone esia juga memperlihatkan modem dengan harga yang kompetitif.

Esia max-d ialah layanan gres esia untuk data saluran internet super cepat dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang mempunyai jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download sampai 3.1 Mbps dan upload sampai 1.8 Mbps.


 Esia dapat di bilang operator selular yang masih gres di indonesia tetapi walau masih gres cara cek kuota esia max-d terbaru

cara cek kuota esia max-d atau aha


Bagi para pengguna esia max-d atau aha yangbelum tahu secara terang cara cek kuota internet dari esia aha berikut ini aku mencoba memaperkan secara rinci dan terang untuk anda.

Cara cek lewat SMS
Untuk Paket BlackBerry : Ketik "STATBIS"
Untuk Paket Data & Fantastis : Ketik "Status"
kirim ke 242 (GRATIS)

Cara cek lewat Website
www.max-d.myesia.com
Gunakan username dan password ketika pendaftaran awal mendaftra esia max-d anda, jadi pada ketika mendaftar ingat pasword dan username anda.

Cara cek lewat USSD Like
Call ke *123*27#

Cara cek lewat SMS Menu
Ketik “Esia” kirim ke 999

Nah itu tadi cara gampang cek kuota esia max-d supaya dapat membantu anda bagi yang belum tahu caranya. Oh ya selain cara cek kuota lewat artikel ini aku juga mencoba membuatkan cara pendaftaran prabayar esia max-d  silahkan di santap selengkapnya :

cara pendaftaran prabayar esia max-d

SMS
Ketik : "Daftar*Nama*Alamat*Tgl_lahir(dd/mm/yyyy)*Type ID(KTP/SIM)*No.ID*No_Telp_Lain*Email*Password", kirim ke 4444

Website
http://max-d.myesia.com/max-d/registrasiprabayar/ 

Terima kasih sudah membaca artikel cara cek kuota esia max-d terbaru supaya dapat menambah wawasan kamu.

post written by:

Related Posts