Cara Bagi Pulsa Telkomsel Paling Gampang Dan Lengkap
Cara Bagi Pulsa Telkomsel - Sebagai salah satu perusahaan provider paling besar di Indonesia, Telkomsel mempunyai jangkauan yang luas. Pengguna telkomsel di Indonesia sangatlah banyak. Apakah Anda merupakan salah satunya? Cara bagi pulsa telkomsel menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Mengetahui hal tersebut menciptakan Anda menjadi mudah.

Jika Anda kehabisan pulsa, Anda tidak harus melaksanakan pengisian pulsa. Terlebih lagi jikalau Anda berada di daerah yang tidak memungkinkan bagi Anda untuk melaksanakan pengisian pulsa. Anda dapat meminta transfer pulsa. Transfer pulsa dapat dilakukan ke sesama nomor telkomsel untuk menciptakan penggunanya menjadi lebih nyaman.


Bagaimana Cara Bagi Pulsa ke Sesama Telkomsel?
 Sebagai salah satu perusahaan provider paling besar di Indonesia Cara Bagi Pulsa Telkomsel Paling Praktis dan Lengkap
blog.telkomsel.com
Berbagi pulsa ke sesama telkomsel dengan layanan transfer pulsa dapat dilakukan oleh seluruh pengguna nomor telkomsel. Layanannya yang manis dan jangkauannya yang luas sampai ke pelosok Indonesia selalu menciptakan penggunanya menjadi lebih nyaman dalam menggunakannya. Pengguna telkomsel biasanya dari kalangan sampaumur ke atas. Mengapa demikian?

Ternyata, meskipun Telkomsel mempunyai jaringan yang luas, harga yang ditawarkan produk provider telkomsel ini cukup mahal. Pantas sajalah jikalau pengguna nomor telkomsel ialah dari kalangan menengah ke atas. Ada beberapa jenis kartu telkomsel yang ditawarkan. Contohnya saja ialah As, Simpati, Loop, maupun Halo.

Cara bagi pulsa telkomsel dapat dilakukan ke banyak sekali nomor telkomsel. Meskipun Anda ialah pengguna nomor Simpati, Anda dapat mengirimkan transfer pulsa ke nomor As maupun ke nomor lainnya. Perusahaan telkomsel nyatanya terus melaksanakan penemuan untuk berbagi produk yang ditawarkannya.

Ada banyak aktivitas menarik yang ditawarkan oleh perdana telkomsel. Fitur-fitur yang menarik tersebut menciptakan pengguna telkomsel semakin nyaman dan senang dalam memakai nomor telkomsel yang dimilikinya tersebut. Ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk melaksanakan layanan transfer pulsa nomor telkomsel.

Cara pertama yang dapat Anda gunakan ialah melalui sms. Cara berikutnya yang dapat Anda gunakan ialah dengan memakai dial number. Kedua cara ini sama-sama mudah. Namun, Anda dapat memakai salah satu cara yang berdasarkan Anda ialah cara yang paling mudah. Bagaimanakah cara transfer pulsa memakai sms dan bagaimana pula cara melaksanakan transfer pulsa melalui dial number? Simak penjelasannya.

Cara Bagi Pulsa Telkomsel Melalui SMS


SMS dianggap sebagai cara yang paling gampang dalam melaksanakan layanan transfer pulsa nomor telkomsel. Namun demikian, Anda harus memahami ihwal syarat dan ketentuan yang berlaku dalam mengirimkan atau melaksanakan transfer pulsa ke nomor telkomsel. Tanpa memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Anda tidak akan dapat melaksanakan transfer pulsa.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melaksanakan transfer pulsa ialah Anda mempunyai nominal pulsa minimal. Setelah sejumlah pulsa Anda transferkan, Anda harus mempunyai sisa pulsa yang Anda miliki. Jika Anda tidak mempunyai sisa pulsa, jumlah pulsa yang akan Anda transferkan tersebut otomatis akan gagal.

Selanjutnya, Anda juga harus mengetahui dengan niscaya nomor tujuan Anda. Jika nomor tujuan salah, maka Anda akan mentransfer pulsa ke nomor yang salah.


Cara bagi pulsa ke nomor telkomsel melalui sms berikut caranya:


  1. Pertama, buka aplikasi SMS di hp kamu.
  2. Kedua, kau dapat mengetikkan TPULSA(spasi) nominal transfer.
  3. Ketiga, kirim ke nomor tujuan pulsa akan dikirim.
  4.  Pulsa otomatis akan ditambahkan ke peserta pulsa yang kau bagi.

Contohnya : Jika kau akan mengirimkan pulsa dengan nominal Rp 20.000, maka kau dapat mengetik SMS dengan format : TPULSA 20000 dan kirim ke nomor 082337712121.

Singkatnya anda hanya perlu mengetik TPULSA (Spasi) nominal pulsa dan kirimkan ke nomor tujuan. Setelah Anda mengirim sms tersebut, maka Anda hanya tinggal menunggu hasil balasan. Jika format yang Anda tuliskan benar, maka dipastikan transfer pulsa yang Anda lakukan berhasil.


Cara Bagi Pulsa Telkomsel Menggunakan Dial Number


Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk melaksanakan transfer pulsa simpati ialah melalui dial number. Banyak orang yang menyampaikan cara ini lebih gampang dibandingkan dengan memakai sms. Cara untuk mentransfer pulsa melalui dial number tidak membutuhkan pulsa.

Anda dapat melaksanakan transfer pulsa dengan cara yang gratis. Namun, syarat dan ketentuan lainnya menyerupai nominal pulsa yang akan dikirim harus diketahui sebelumnya. Jadi, Anda tidak akan salah kirim pulsa atau pun gagal dalam mentransfer pulsa alasannya ialah tidak mempunyai nominal pulsa.

Ada Dua Cara Berbagi Pulsa Melalui Dial Number Berikut Caranya:


Cara pertama: Cukup hubungi *858# kemudian pilih Transfer Pulsa, Kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Cara kedua: dengan cara Ketik *858*no tujuan*nominal transfer# kemudian klik OK.

Contohnya ialah mengetik  *858*081227712121*50#. 

Setelah Anda mengetik dial tersebut, Anda juga tinggal menunggu sms akhir yang akan menginformasikan kepada Anda ihwal keberhasilan dalam mentransfer pulsa atau tidak.

Sedikit perbedaan ya, jikalau Anda mentransfer memakai layanan sms, maka nominal harus dituliskan secara lengkap. Jika 50 ribu, ketiklah 50000. Namun jikalau Anda memakai layanan dial number, Anda dapat mentransfer 50 ribu cukup dengan mengetik 50 saja. Praktis kan?

Bagaimana, gampang melalui sms ataukah dial number? Kedua cara bagi pulsa telkomsel tersebut terbilang sama-sama mudah. Kini Anda dapat memanfaatkan layanan transfer pulsa dari Indosat jikalau sewaktu-waktu membutuhkan pulsa dalam waktu yang terdesak. Anda tidak harus membelinya pribadi ketika itu juga. Selain lebih efisien, ini juga akan irit waktu.

post written by:

Related Posts

0 Comments: