Jadi Reseller Sukses Dengan Robot WhatsApp

Jadi Reseller Sukses Dengan Robot WhatsApp

COPAD | Jadi Reseller Sukses Dengan Robot WhatsApp - Saat ini, bisnis yang satu ini telah menjadi bisnis primadona bagi setiap kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, sampai ibu rumah tangga tidak ingin ketinggalan memulai bisnis yang satu ini. Reseller adalah istilah yang diberikan kepada para pembeli barang untuk dijual kembali.

cara menjadi reseller sukses di wa
Panduanstore.com
Salah satu keuntungan menjadi seorang reseller tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan sedikit modal bahkan hanya bermodalkan gadget android dan kuota internet seorang reseller sudah bisa mendapatkan jutaan, puluhan bahkan ratusan juta perbulannya.

Menjadi reseller memang susah-susah gampang. Sedikitnya koneksi membuat reseller kesulitan dalam mempromosikan produknya. Namun dengan teknik internet marketing (IM), banyak reseller yang bisa menghasilkan puluhan juta tiap bulannya. Kemajuan teknologi IT telah memberikan kemudahan bagi berbagai bidang bisnis yang juga dirasakan oleh reseller.

Mulai dari teknik fb ads, google adwords, telegram bot sampai whatsapp telah menjadi ladang bisnis yang cocok bagi para reseller. Namun lagi-lagi, sedikitnya modal dan kontak menjadi kendala utama bagi para pelaku bisnis di era yang serba online ini.

Tapi beberapa hari yang lalu, saya mendengar tentang media promosi melalui whatsapp yang sangat cocok digunakan oleh para reseller. Bisnis ini lebih murah bahkan gratis dijalankan daripada beriklan menggunakan fb ads dan lain-lain.

Teknik promosi melalui whatsapp ini juga digunakan oleh para blogger dalam menyebar linknya ke berbagai target negara dan kota di seluruh dunia. Teknik ini lebih dikenal dengan teknik Robot WhatsApp atau singkatnya Robot WA.

Dengan teknik promosi menggunakan robot WA, seorang reseller bisa mendapatkan berbagai kontak dengan lebih mudah. Tentu saja, teknik robot WA ini jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan bisnis konveksi beberapa tahun belakangan yang hanya mengumpulkan ratusan nomor kontak yang sebagian besarnya bahkan sudah tidak aktif.

Berbeda dengan robot WA yang semuanya dijalankan dengan teknik otomatis. Seperti menambah kontak secara otomatis dan posting ke ribuan kontak dan grup dalam sekali klik saja. Bagaimana memulai berbisnis ala reseller memanfaatkan robot WA?? Ikuti petunjuknya di bawah ini.

Berikut yang dibutuhkan untuk menggunakan Robot WA:

1. Whatsapp Auto Broadcast (Apps 1)

Aplikasi whatsapp yang berbeda dengan whatsapp biasa. Dengan ini, kamu bisa membuat akun whatsapp baru dengan menggunakan nomor yang berbeda sehingga akun asli whatsappmu tetap aman. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk memposting iklan atau promosi di ribuan grup WA hanya dengan sekali klik.

Cara menggunakan aplikasinya:

- Install aplikasi di hp androidmu.

Karena aplikasi tidak berasal dari playstore maka untuk menginstallnya kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan hp androidmu.

- Siapkan nomor hp baru untuk membuat akun whatsapp baru agar akun utamamu bebas dari postingan iklan.

- Setelah selesai install, kamu buka aplikasinya dan klik pada tiga titik yang terletak pojok kanan atas.

- Pilih Broadcast massage to grups dan klik grup yang akan menjadi targer untuk promosi iklan.

- Sematkan broadcast supaya posisinya paling atas sehingga saat kamu akan membuat iklan baru kamu cukup buka broadcast tersebut dan paste iklannya di sana.

Selain itu, ada berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi ini seperti mengirim promosi atau iklan secara terjadwal dan berbagai kelebihan lainnya. Install saja terlebih dahulu nanti kita akan belajar cara mendapatkan ribuan link kontak WA dari sesuai target kota dan negara secara otomatis.

2. Ribuan Grup WA yang aktif

Masalahnya adalah kita belum memiliki grup atau kontak yang akan digunakan sebagai media memasang iklan atau promosi. Dengan langkah nomor 2 ini, kamu akan lebih mudah menemukan koneksi untuk mempromosikan produkmu.

Agar lebih memudahkan dalam memanajemen, kamu sebaiknya menggunakan whatsapp web untuk menjalankan teknik ini agar prosesnya lebih cepat. Jika menggunakan hp androidmu juga tidak masalah.

Temukan ribuan link invited grup WA aktif di sini

Tips! Namun ribuan grup WA di atas sebaiknya tidak digunakan. Saya akan memberikan sedikit tips yang lebih baik dan tertarget dalam mendapatkan grup kontak WA yang benar-benar bagus untuk promosi. Grup-grup di atas sebagian sudah tidak berfungsi.

- Bergabunglah ke dalam beberapa grup jual beli atau reseller di facebook dan carilah grup WA atau sarankan yang punya grup WA untuk mengirimkan link undangan aktif.

- Grup tersebut lebih bersih dari promosi abal-abal seperti grup-grup di pada link invited aktif di atas.

3. WhatsApp Scraper Contact

Langkah nomor 3 ini adalah langkah mendapatkan kontak dari grup-grup WA yang kita dapatkan dari langkah nomor 2 di atas. Whatscrapper menggunakan 2 metode, bisa menggunakan laptop atau juga menggunakan hp android secara langsung.

- Teknik scrapper kontak WA menggunakan laptop

Download alatnya di sini

Di dalam folder tersebut telah dijelaskan cara penggunaanya teknik menambahkan ribuan kontak WA ini.

1. Silahkan install Universal Copy & WhatsApp+ di hp androidmu
2. Aktifkan Accesibility kedua aplikasi ini
3. Scrape Kontak dari Grup WhatsApp
4. Save di Note
5. Pindahkan data scrape kontak ke PC/Laptop
6. Edit di Microsoft Excell
7. Softwarenya sudah ada dalam folder csvtovcard_setup.exe yang digunakan untuk mengubah formatnya agar bisa import langsung ke google contact.

Video Edit Kontak dan Import ke Google Contatcs

- Teknik scrapper kontak WA menggunakan android

1. Download aplikasi WhatsApp Sniper Pro (Apps 2)

2. Install di hp androidmu

Cara menambah ribuan kontak otomatis dengan snipper pro android:

Pilih negara target :

Masukkan kode area setiap kota di Indonesia

Temukan data kode area 4 operator atau provider berdasarkan kota di Indonesia:

1. Indosat
2. Telkomsel
3. XL
4. Three

Jumlah kontak yang akan ditambahkan maksimal 100 kontak. Ulangi langkah ini secara terus-menerus untuk mendapatkan puluhan ribu kontak WA aktif di seluruh kota Indonesia.

Menarik sekali karena dengan robot WA ini, kamu bisa melakukan promosi tertarget di setiap kota dengan mencari kontak WA dengan snipper pro android.

Untuk mendapatkan tools ini, kamu bisa menghubungi

Admin COPAD
- FB: Klik Di Sini
- WA: 081 338 477 296
- Email: arfhan97@gmail.com

Harganya terjangkau dan sangat murah, hanya sekitar Rp 50.000 kamu sudah bisa menjalankan teknik robot WA ini. Keuntungannya adalah kamu bisa menjualnya kembali dengan harga yang kamu inginkan. Harga asli dari tools robot WA ini sendiri adalah kisaran Rp 100.000 hingga Rp. 200.000 dan sudah banyak reseller yang membeli serta menjual tools ini ke reseller lain di Indonesia.

Paket 1 Rp 40.000

Admin akan mengirimkan Apps 1 dan Apps 2 untuk menjalankan teknik Robot WA ini.

Tambahkan Rp. 10.000 untuk mendapatkan paket lengkap.

Paket 2 (Lengkap) Rp 50.000

Admin akan mengirimkan Apps 1 dan Apps 2 + Bonus Teknik WA + Bonus 30 Video Rahasia Reseller WA.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Bisa bertambah mahal ataupun bertambah murah!

Tunggu apalagi? Buruan dapatkan teknik robot WA ini dengan menghubungi:

Admin COPAD
- FB: Klik Di Sini
- WA: 081 338 477 296
- Email: arfhan97@gmail.com

post written by:

Related Posts

0 Comments: