Blog AGC - Pengertian, Cara Kerja, Kelebihan dan Kekurangan, Serta Cara Pembuatannya

Blog AGC - Pengertian, Cara Kerja, Kelebihan dan Kekurangan, Serta Cara Pembuatannya


COPADBlog AGC - Pengertian, Cara Kerja, Kelebihan dan Kekurangan, Serta Cara Pembuatannya - Halo sobat COPAD, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang blog AGC, yang telah mimin rangkum dari sobat blogger lainnya. Mulai dari pengertian, cara kerja, kelebihan dan kekurangan, hingga cara pembuatannya. Dan khusus untuk artikel kali ini, mimin akan membagikan kepada sobat sekalian script, panduan lengkap, serta cara pengoptimalan dalam pembuatan blog AGC. Namun sebelum itu, mari kita simak dulu penjelasan singkat mengenai blog AGC agar sobat bisa tahu apa itu blog AGC. Oke, tanpa basa basi lagi berikut penjelasan singkat mengenai blog AGC.


Apa itu blog AGC?

Blog AGC (Auto Generate Content) atau dalam bahasa Indonesia biasa disebut dengan Pembuat Konten Otomatis adalah sebuah blog yang dapat membuat konten secara otomatis dengan menggunakan script tertentu. Konten tersebut berasal dari RSS Feed blogger lain yang kemudian diimport pada blog lainnya. Singkatnya, blog AGC merupakan duplikat atau plagiat dari blog yang sebenarnya. 

Blog AGC diperuntukkan bagi seorang blogger yang malas menulis artikel, tidak punya ide, dan ingin mendapatkan hasil secara instan. Perlu diketahui juga bahwa blog AGC akan sangat merugikan blogger yang blognya dijadikan target duplikat, seperti turunnya trafik blog tersebut sehingga membuat penghasilan blog itu juga ikut menurun. Di sisi lain, pengguna AGC hanya perlu tidur, bersantai dan menunggu hingga blog korban mempublish sebuah artikel, dengan begitu, secara otomatis mereka akan mendapatkan sebuah artikel untuk dipublish di blog mereka.

Bagaimana cara kerja dari blog AGC?

Contohnya seperti ini, ketika blogger dari blog A mempublish sebuah artikel pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 15:00, pada saat yang sama, blog B yang merupakan pengguna AGC akan melakukan publish artikel yang sama pada tanggal serta jam yang sama dengan blog A. Dalam hal ini, blogger dari blog B hanya melakukan sekali penyettingan AGC dan selanjutnya blog tersebut akan mempublish artikel secara otomatis bersamaan dengan blogger dari blog A setiap kali dia melakukan publish artikel.

Apa saja kelebihan dan kekurangan dari blog AGC?

Kelebihan penggunaan blog AGC:
  • Mendapatkan trafik blog yang tinggi sehingga penghasilannya pun juga tinggi.
  • Tidak repot dalam membuat artikel karena semuanya dilakukan secara otomatis.

Kekurangan (resiko) penggunaan blog AGC:
  • Blog akan sangat sangat mudah dibanned atau dihapus oleh pihak Google karena bertentangan dengan visi misinya.
  • Terkena deindex yang menyebabkan blog serta artikelnya hilang dalam halaman pencarian.

Bagaimana cara membuat blog AGC?

Untuk membuat blog AGC itu sangat simpel dan mudah, namun setelah membuatnya, sobat perlu mengoptimalkan blog AGC tersebut agar lebih SEO dan aman untuk ditelusuri. Dan berikut 3 langkah mudah yang dapat sobat ikuti dalam pembuatan blog AGC.

Langkah 1 - Buat blog khusus untuk blog AGC.

Langkah 2 - Pasang script khusus AGC pada Template blog.

Langkah 3 - Import file.xml RSS Feed blogger lain pada blog.

Nah, itu dia tiga langkah mudah untuk membuat blog AGC. Dan sesuai janji mimin di panel akhir ini, mimin akan membagikan kepada sobat sekalian script, panduan lengkap, serta cara pengoptimalan dalam pembuatan blog AGC secara cuma-cuma! Silahkan sobat download pada link yang sudah mimin sediakan di bawah ya! Oh iya, sebagai catatan, panduan lengkapnya terdapat pada versi pertama. Happy downloading.

Link Download:
AGC Blogspot Versi 1.0: [Klik Di Sini]
AGC Blogspot Versi 1.2: [Klik Di Sini]
AGC Blogspot Versi 2.0: [Klik Di Sini]
AGC Blogspot Versi 3.0: [Klik Di Sini]

Catatan:
Setelah sobat mendownloadnya, silahkan extract terlebih dahulu filenya lalu baca panduannya kemudian terapkan. Selamat mencoba.

Akhir Kata
Sekian untuk artikel Blog AGC - Pengertian, Cara Kerja, Kelebihan dan Kekurangan, Serta Cara Pembuatannya kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog COPAD atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

post written by:

Related Posts

0 Comments: