New Hero Mobile Legends Harith Sang Time Travel
Tanggal 10 Agustus kemarin pihak Developer mengeluarkan Hero baru di Advanve Server yaitu Harith. Hero ini memiliki postur tubuh yang memiliki keahlian pengendali waktu, karena Hero ini memiliki Cooldown Skill yang cukup sebentar. Hero ini masih tahap percobaan, jadi masih akan terdapat perubahan terhadap Hero ini.

Pengenalan
Harith adalah seorang Mage yang mampu melompat kearah yang berbeda dengan Skill Blink nya. Dengan menggunakan Skill nya, Palyer dapat menggunakan Harith untuk mendominasi pertempuran.

Skill Harith 
Insight From The Key - Passive Skill
Harith mendapatkan Insight dari Key nya, ia akan mendapatkan Resilience dalam jumlah tertentu tergantung pada jumlah Hero lawan yang berada didekatnya. Ketika menggunakan Skill sebanyak 3 kali. Time Incision Harith selanjutnya akan memberikan Damage yang lebih tinggi.

Time Incision - 1st Skill
Harith menciptakan Phantom nya sendiri untuk mengeluarkan Skill yang sama. Memberikan Magic Damage kepada semua unit yang berada dijalurnya. Ketika 2 Phantom bertemu mereka akan meledak dan akan memberikan Magic Damage kepada semua lawan didaerah tersebut.

Time Shift - 2nd Skill
Harith melakukan Blink kearah yang telah ditentukan, ketika dia mencapai lokasi tersebut, ia akan mencuri Magic Attack dari Hero lawan didekatnya dan menghasilkan Shield yang dapat menyerap Damage. Basic Attack berikutnya akan memberikan  Magic Damage yang lebih tinggi dan memberikan efek slow kepada lawan. Ketika Attack ini mengenai lawan akan mengurangi Cooldown dari Skill Time Shift selanjutnya.

Matrix of Time - Ultimate
Harith menggunakan Key untuk memanggil Matrix, Matrix tersebut akan memberikan efek Immobilized kepada Hero lawan yang berada didekatnya dan akan memberikan efek Slow pada jangka waktu tertentu. (ketika Harith bersentuhan dengan Matrix ketika menggunakan Time Shift, Cooldown berikutnya dari Time Incision dan Time Shift akan berkurang. 

post written by:

Related Posts

0 Comments: