3 Langkah Menentukan Link Artikel Secara Manual Sesuai Keinginan

3 Langkah Menentukan Link Artikel Secara Manual Sesuai Keinginan


COPAD | 3 Langkah Menentukan Link Artikel Secara Manual Sesuai Keinginan - Pada artikel kali ini mimin akan menjelaskan dengan singkat kepada kalian tentang cara membuat link artikel secara manual sesuai keinginan. Namun sebelum itu, mimin tekankan jangan membuat link artikel yang melenceng dari judul artikel, keyword yang digunakan, serta isi dari artikel yang kalian buat. Hal ini akan sangat berpengaruh dalam SEO, bagus tidaknya tergantung dari apa yang kalian tuliskan dan seberapa erat kaitan antara artikel dengan link tersebut. Baiklah, tanpa basa-basi lagi mari kita simak langkah-langkahnya di bawah.

Berikut langkah-langkah simpel menentukan link artikel secara manual sesuai keinginan.

Langkah 1 - Silahkan menulis artikel terlebih dahulu dengan menentukan judul serta keyword apa yang akan digunakan.

Langkah 2 - Setelah menyelesaikan artikel yang kalian tulis, untuk pengguna PC pilih Link pada menu Setelan entri di samping kanan lembar kerja artikel. Untuk pengguna smartphone silahkan disesuaikan.

Langkah 3 - Selanjutnya, pilih Tautan Permanen Khusus dan buat link artikel sesuai keinginan kalian. Setelah itu, pilih Selesai kemudian Publikasikan.
Screenshot Menentukan Link
Akhir Kata
Sekian untuk artikel 3 Langkah Menentukan Link Artikel Secara Manual Sesuai Keinginan kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog COPAD atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

post written by:

Related Posts

0 Comments: