Tips, Build Dan Guide Bermain Selena Mobile Legends
Background Stroy Selena
Selatan dari Kekaisaran Moniyan terletak jurang bawah tanah, terukir ke dalam lanskap tandus ini seolah-olah iblis kuno menggunakan pisau paling tajam untuk mengukir bekas luka yang merusak ke Tanah Dawn. Orang-orang menyebutnya Abyss Bayangan. Tersembunyi di bagian bawah jurang legendaris ini, terletak iblis paling mengerikan di Tanah Fajar - Dominator Abyss. Tapi ketika segel perlahan memudar, kehendak jurang secara bertahap tumbuh lebih kuat. Setan-setan di dasar jurang tanpa lelah merencanakan plot untuk memperkuat kekuatan kegelapan, membujuk orang-orang percaya yang sesat untuk memberi mereka pengorbanan demi tujuan mereka. Mereka menggunakan pengorbanan ini untuk memberi makan 'Abyss Devil',

monster yang terbentuk dari energi gelap paling murni yang menunggu dalam kegelapan untuk melahap mangsanya. Selena, seorang Dark Elf muda, dikorbankan ke Shadow Abyss oleh para fanatik dengan imbalan energi gelap, dan karena Elf adalah korban favorit Abyss Devil, Selena langsung dimatikan oleh setan. The Abyss Devil secara gila-gilaan mengebor ke Selena, rasa sakit dan putus asa menyebar ke setiap sudut tubuh gadis Elf muda itu. Sama seperti dia akan dikonsumsi oleh sihir gelap, sebuah mircle terjadi - cahaya biru hangat menyelimuti gadis itu, dan sihir gelap yang mengerikan dan kekuatan mistik ini mulai mengobarkan pertempuran sabage di dalam tubuh mudanya yang rapuh. Selena terbangun menemukan dirinya terbaring di kedalaman jurang, kulitnya sekarang menjadi nada biru misterius dan matanya yang lavender dipenuhi dengan cahaya merah, dengan Iblis Abyss berbaring dengan tenang di sampingnya. Setan-setan abyaa sedang sibuk bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi. Sedikit yang mereka tahu, kehendak Abyss telah tiba. 

Gadis ini sangat dicintai, dan cinta ini telah melindunginya dari kegelapan yang dikonsumsi. Abyss dan dewa bulan - dua kekuatan yang berlawanan ini telah mencapai keseimbangan di dalam tubuhnya. Sebuah suara kuno yang heboh bergema di pikiran para iblis, serahkan gadis-gadis ini padaku. Dia akan menjadi prajurit terkuat dari Abyss bayangan! Setan mematuhi perintah jurang dan meninggalkannya di sana. Ketika Selena muncul kembali di hadapan penghuni iblis jurang, dengan Iblis Abyss di sisinya, dia benar-benar melupakan masa lalunya. Dia menemukan bahwa dia bisa dengan terampil memanipulasi jurang untuk melepaskan sihir gelap, seorang iblis yang mampu menghancurkan musuh-musuhnya. Kehendak Shadow Abyss menunjuknya sebagai suaranya, membuatnya menjadi tugasnya untuk memerintah orang-orang jahat. Bahkan Ratu Sihir Darah yang bangga mulai merasa tidak bersemangat ketika melihat Gadis Dark Elf muda ini, bukan hanya karena jurang telah memilihnya, tetapi juga karena Alice bisa merasakan kekuatan mengerikan yang ada di dalam anak muda yang kelihatannya lucu dan jahil ini.

Kelebihan
• Burst Damage
• Memiliki Skill Stun terlama hingga 4,5 detik
• Cooldown Ultimate nya sangat singkat

Kekurangan
• Lemah terhadap Crowd Control
• Sulit memainkan Hero ini

Quotes Selena
- "When you gaze into the abyss, the abyss gazes back."
- "Why does the moon seems so warm to me?"
- "This little lady is the will of the Abyss."
- "Come to the Dark Abyss and I will lead you to victory"
- "Sure, there are ugly demons in the abyss but there are also gorgeous elves like me."
- "Do you think... umm... I should dye my hair blue?"
- "I'll give you a chance to join my fan club."
- "I only have time for handsome guys."
- "Pew pew."
- "Ding dong."
- "Haha! No one can escape me!"
- "Defy the Abyss and face a fate worse than death!"
- "A body tempered in flames, a heart like the Abyss."
- "Fools eventually die from stupidity!"
- "Don't order me around, unless you're tired of living!"
- "I love the feeling of tearing an enemy into shreds."
- "Ready to experience the thrill of demonic transformation?"

Skill Selena
Symbiosis - Passive
Selena dapat berubah menjadi dua wujud. Dalam wujud Elven, setiap skillnya akan memberikan Abyssal Mark pada musuhnya (saat Abyssal Trap megenai musuh, 1 Mark akan segera diberikan) hingga maksimum 2 buah Abyssal Mark. Dalan wujud Abyssal, setiap skill yang mengenai musuh tersebut akan memakai 1 Mark untuk memberikan tambahan 290-500(+40% Magic Power) magic damage.

Mode Elven
Abyssal Trap - 1st Skill
Selena memanggil Abyssal Devil di lokasi yang ditentukan. Bila musuh datang mendekat, Abyssal Devil akan memberikan 350(+150% Magic Power) magic damage dan mengurangi movement speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil, dan damage pada target yang sama akan dikurangi. Selena dapat mengambil Trap ini untuk diledakkan ke dekat musuh, dia tidak akan terkena damagenya.
Abyssal Arrow - 2nd Skill
Menembakkan panah Abyssal ke arah yang ditentukan. Musuh yang terkena akan menerima 250(+20% Magic Power) - 500(+40% Magic Power) magic damage dan terkena stun selama 0,5-4,5 detik. Damage dan durasi stun bertambah sesuai dengan jarak terbang panah tersebut. Panah ini dapat menarik satu Abyssal Trap yang berada sepanjang jalan ke arah target (akan berhenti bila menabrak Trap lainnya).
Primal Darkness - Ultimate
Selena memasuki wujud Abyssal dan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat. Dalam wujud ini, dia dapat menggunakan skill Abyssal dan serangan biasanya mendapatkan bonus (+25% Magic Power) magic damage.

Mode Abyssal
Soul Eater - 1st Skill
Menggunakan kekuatan Abyssal untuk memberikan tambahan 300(+110% Magic Power) magic damage pada serangan berikutnya, sekaligus mendapatkan perisai yang menahan 300(+100% Magic Power) damage.
Garrote - 2nd Skill
Menerjang ke arah yang ditentukan, menyebabkan 150(+50% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di sepanjang jalan. Jika skill ini mentrigger Abyssal Mark, cooldown dari skill ini akan langsung direset.
Blessing of The Moon God - Ultimate
Mengembalikan Selena ke wujud Elven. Memberikan tambahan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat, dan mengembalikan skill Elven-nya.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build

Tips Bermain Selena
1. Hero ini termasuk Hero tersulit, jadi belajarlah terlebih dahulu cara penggunaannya agar kamu terbiasa. Hal ini dikarenakan Selene memiliki 6 Skill aktif.
2. Cooldown Ulti Selena sangat singkat, sering - seringlah menggunakan Skill tersebut agar mendapat Movement Speed sesaat.
3. Entah bug atau apa, jika kamu menggunakan Ultimate maka Skill yang baru saja digunakan akan ter reset. Jadi semisal kamu menggunakan Ulti maka Skill aktif yang tersedia akan ter reset meski baru saja digunakan. Manfaatkan hal tersebut dengan sering menggunakan 1st dan 2nd terlebih dahulu sebelum menggunakan Ulti.
4. Sebelum melakukan Gank, gunakan terlebih dahuku Abyssal Trap dari jarak yang cukup jauh agar terkena Stun hingga 4 detik. Setelah target terkena Stun langsung serang target tersebut hingga mati.
5. Selalu lihat penggunaan Mark pada lawan disekitar, hal ini bertujuan agar kamu bisa memanfaatkan Skill yang berpengaruh terhadap Mark seperti contoh penggunaan Skill Garrote.
6. Penggunaan Skill Garrote lebih efektif jika musuh belum terkena Mark, hal ini dilakukan agar Skill tersebut bisa digunakan 2 kali seperti halnya Skill 1 Lancelot.
7. Combo Skill saat berwujud Elven 2-3-1-2-3-1. Combo tersebut bisa dilakukan jika Abyssal Trap mengenai lawan.

post written by:

Related Posts

0 Comments: