Tips, Build Dan Guide Bermain Roger Mobile Legends
Background Stroy Roger
Roger tinggal di luar hutan gelap di sebelah timur Megalith Wasteland. Meskipun seorang pemburu yang rendah hati, ia kaya dalam pengalaman, dan mencari nafkah. Banyak hewan berbahaya yang hidup di hutan yang gelap, tetapi yang paling menakutkan di antara mereka bukanlah makhluk ajaib langka, tetapi raja serigala tua \ "Gigi Putih \" yang memimpin sekelompok serigala, seratus kuat. Mereka adalah pemburu paket tanpa ampun, dan White Tooth juga menerima berkat gelap dari kekuatan jahat, membangkitkan kemampuan magis di dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan berburu mereka, serigala itu secara bertahap mulai berkeliaran di luar batas hutan yang gelap, sering menyerang wisatawan di jalan. Dalam semangat keadilan, Roger berencana untuk menyingkirkan ancaman publik ini dan melacak langkah White Tooth. Roger tertangkap dan White Tooth yang buta saat dia sedang melahap seorang gadis kecil, dan memotong perut serigala. Roger telah mengalahkan White Tooth, tetapi kekuatan jahat yang bersembunyi di dalam White Tooth mencemari pemburu. "Bahkan hati yang paling murni, seorang pria yang tidak pernah lupa untuk mengucapkan doanya di malam hari, tidak akan bisa menghindari berubah menjadi manusia serigala di bawah bulan purnama." Di bawah panggilan bulan, Roger terkejut mengetahui legenda lama itu benar. Dia telah menjadi manusia serigala. Untuk menghindari kehilangan akal sehatnya ketika mengubah dan merusak keluarganya, Roger tidak punya pilihan selain melarikan diri jauh dari rumahnya.

Kelebihan
• Dua role yaitu Fighter/Marksman
• Termasuk Hero Cary
• Sangat unggul di Late Game 

Kekurangan
• Boros mana
• Lemah saat Early Game

Quotes Roger
- "I see lots of prey!"
- "A gun is not my only weapon!"
- "I am not alone in this fight!"
- "I feel a strange power... coursing through my body!"
- "You! will also be cursed!"
- "Test the might of my bullet!"
- "You can't get away!"
- "I detect the scent of prey."
- "My power... is fading..."

Skill
Full Moom Curse - Passive
Dalam wujud manusia, serangan biasa akan mengurangi movement speed sebesar 20%. Dalam wujud serigala, serangan biasa menambah bonus damage sesuai dengan HP musuh yang sudah berkurang (maksimum tambahan damage sebesar 60 poin pada monster jungle).

Mode Human
Full Bore - 1st Skill
Menembak dua kali dengan cepat, menghasilkan total 300(+120% Physical Attack) physical damage. Tembakan pertama akan memperlambat musuh, tembakan kedua mengurangi pertahanan mereka sebesar 10 poin.
Hunter Steps - 2nd Skill
Menambah movement speed sebesar 50% selama 2,5 detik.
Wolf Transformation - Ultimate
Melompat kedepan dan berubah menjadi serigala, memberikan 200(+100% Physical Attack) physical damage dan mengurangi movement speed musuh sebanyak 90% selama 1,5 detik. Wujud serigala akan meningkatkan physical dan magic defense hero sebanyak 25 poin dan movement speednya sebanyak 25 poin.

Mode Wolf Transformation
Lycan Pounce - 1st Skill
Melompat ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300(+120% Physical Attack) physical damage ke 3 musuh sekitar dan tidak bisa diserang saat melompat. Kill atau assist mengurangi cooldown skill ini sebesar 80%.
Bloodthristy Howl - 2nd Skill
Melepaskan lolongan yang menambah attack speed sebesar 15% selama 4 detik. Dalam waktu ini, bila ada musuh yang HPnya dibawah 40% terlihat oleh hero, movement speednya akan bertambah sebesar 50%. Serangan kepada musuh saat dalam wujud serigala akan menambah durasi efek ini.
Restore Human From - Ultimate
Berguling ke arah yang ditentukan dan berubah menjadi manusia, mendapatkan perisai yang dapat menyerap 200(+200% Physical Attack) selama 1,5 detik.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build

Tips Bermain Roger
1. Diawal permainan fokuslah melakukan Jungling dan Clear Lane. Hal ini bertujuan untuk memperkuat Hero pada saat memasuki Late Game.
2. Roger mempunyai 2 mode, yaitu mode human cocok untuk menghindari atau melarikan diri dari musuh. Dan mode Wolf cocok dalam War.
3. Saat dalam mode Wolf, sebelum menyerang lawan gunakan terlebih dahulu 2nd Skill untuk mempersakit Basic Attack. Lalu gunakan 1st Skill sesuai kondisi atau keinginan kamu sendiri. Juga 2nd Skill sangat efektif untuk mengejar lawan yang sedang sekarat.
4. Jangan sekali - kali Open War terlebih dahulu, Roger akan lebih efektif sebagi Hero Cary jadi tunggulah Tank Open War terlebih dahulu.
5. Saat dalam mode Wolf, gunakan Combo 3-2 Skill untuk melarikan diri dari kejaran musuh disekitar.
6. Jika War telah dimulai janganlah masuk kedalam war tersebut, tunggu hingga 3-5 detik sebelum masuk kedalam war. Hal ini dilakukan agar menghindari Ultimate lawan saat dalam war.

post written by:

Related Posts

0 Comments: