Kartu Bank Portrait Adalah Sesuatu Sekarang

Kartu Bank Portrait Adalah Sesuatu Sekarang


COPAD | Kartu Bank Portrait Adalah Sesuatu Sekarang - Pertimbangkan cara Anda menggunakan kartu bank Anda setiap hari, baik menyerahkannya ke kasir, menggeseknya untuk melakukan pembayaran nirsentuh, atau memasukkannya ke ATM. Bagaimana Anda memegang kartu saat Anda melakukan semua hal itu? Saya berani bertaruh, secara vertikal atau dalam orientasi potret. Namun, sebagian besar kartu kredit dan debit dirancang dalam lanskap. Desain tersebut sudah lama dan kini Starling Bank Inggris merilis kartu bank dengan desain potret yang dicap langsung oleh Brand New.

Starling adalah salah satu gelombang baru bank khusus seluler, yang bisnisnya memprioritaskan melalui penggunaan aplikasi seluler. Ia juga mengeluarkan Mastercard debit sebagai bagian dari layanannya. Mengingat ukurannya yang kecil dan berpikiran maju, Starling memiliki lebih banyak kebebasan untuk bereksperimen daripada bank tradisional, karena itu ia membuat pilihan untuk mengubah orientasi kartu banknya. Bagian belakang kartu Starling masih diatur dalam lanskap, mungkin untuk mempertahankan kompatibilitas.


Di sisi lain Virgin America merilis kartu kredit potret penuh, dan CapitalOne memiliki berbagai kartu kredit vertikal. Ada segelintir bank dan layanan pembayaran yang bereksperimen dengan desain potret selama bertahun-tahun, dengan Venmo yang mungkin merupakan konversi terbaru yang paling populer.


Pertanyaannya adalah mengapa kartu-kartu ini tidak sepenuhnya diambil alih. Segala sesuatu dalam hidup kita sekarang sedang vertikal, dengan Instagram yang sebelumnya berbentuk persegi saja tidak hanya memungkinkan fotografi potret tetapi juga menciptakan layanan video potret keseluruhan. Dan hibrida case-wallet telepon yang agak populer, barang-barang kulit halus yang menghiasi telepon Anda: Di hampir semua kasus, kartu-kartu tersebut didesain dalam orientasi tegak. Semakin Anda memikirkannya, semakin banyak kartu potret (dan bisnis dan loyalitas) yang masuk akal.


Source: The Verge

post written by:

Related Posts

0 Comments: