Google Drive Akan Mencapai 1 Miliar Pengguna

Google Drive Akan Mencapai 1 Miliar Pengguna


COPAD | Google Drive Akan Mencapai 1 Miliar Pengguna - Google Drive, perusahaan layanan penyimpanan file unggulan, yang berjalan dalam tahun keenamnya, dan sekarang, menurut perusahaan, Drive akan digunakan oleh 1 miliar orang di seluruh dunia.

Pengumuman ini datang dari konferensi Google Cloud Next di San Francisco, menurut TechCrunch, meskipun Google tidak akan mengetahui detail tentang kapan tepatnya pengguna ke-450 secara resmi akan masuk, hanya mengatakan bahwa itu akan terjadi "akhir pekan ini."

Ini secara resmi akan menjadi produk kedelapan Google untuk menjangkau lebih dari satu miliar pengguna; layanan lainnya termasuk Gmail, Chrome, dan Google Maps. Tahun lalu, Android mencapai 2 miliar pengguna aktif, menjadikannya sistem operasi seluler terbesar di dunia.

Sejak Drive diluncurkan kembali pada tahun 2012, ia menyimpan triliunan file dan memiliki lebih dari 800 juta pengguna harian, menurut statistik yang diberikan pada Konferensi Google I / O tahun lalu. Baru-baru ini, Google meluncurkan beberapa fitur baru dengan fokus ke arah pelanggan yang berpikiran bisnis, termasuk Drive Tim dan Aliran File untuk memaksimalkan ruang yang tersedia bagi pengguna.

Source: The Verge

post written by:

Related Posts

0 Comments: