Cara Menghapus Riwayat Twitter

COPAD | Cara Menghapus Riwayat Twitter - Ini adalah fakta yang diterima secara umum dan terbukti secara ilmiah bahwa Twitter buruk untuk kita. Tidak hanya dibanjiri dengan torrent yang membuat kesal dan berita utama yang tidak menyenangkan, jaringan ini juga merupakan ladang ranjau yang siap menunggu untuk menghancurkan karir atau kesejahteraan emosional kita. Namun, beberapa orang menggunakan Twitter untuk pekerjaan. Dan kadang-kadang Twitter itu menyenangkan, seperti ketika kita dapat menonton peluncuran roket bersama. Jika kalian berada di periode Twitter, ada baiknya untuk melakukan tindakan pencegahan di sekitar riwayat tweet Anda.

Berikut langkah - langkahnya:

LANGKAH SATU: PILIH LAYANAN
Ada banyak layanan di luar sana yang dirancang untuk membantu mengelola riwayat Twitter dan menghapusnya. Ada yang gratis, dan ada yang membebankan biaya berlangganan. Mungkin yang paling populer dari layanan ini adalah TweetDelete, yang merupakan alat web gratis yang memungkinkan untuk menghapus riwayat Twitter dan mengatur timer untuk penghapusan tweet masa depan. Layanan gratis lainnya adalah TwitWipe, yang secara efektif melakukan hal yang sama tetapi penuh dengan iklan yang menonjol dan sedikit lebih sulit untuk digunakan. (TweetDelete juga memiliki kebijakan privasi yang cukup sederhana, plus lainnya.)

LANGKAH KEDUA: ARSIPKAN RIWAYAT TWEETS (JIKA DIINGINKAN)
Sebelum menetap di layanan untuk menghapus riwayat Twitter, mungkin sebaiknya pertimbangkan pengarsipan tweets terlebih dahulu. Sampai akhirnya memutuskan untuk menggunakan layanan seperti TweetDeleter atau TweetEraser, kalian dapat mengunggah arsip tersebut untuk menyimpannya dengan aman. Untuk mengakses arsip, pergilah ke Pengaturan Twitter, klik pada tab "Data Twitter Kamu" di kolom sebelah kiri, dan gulir ke bawah ke "Arsip Twitter." Dari sana, kalian dapat meminta arsip untuk dikirim ke alamat email terkait dengan akun Twitter kalian.

LANGKAH KETIGA: MENGHAPUS RIWAYAT
Dengan TweetDelete, kalian hanya perlu masuk dan mulai memulai proses penghapusan dengan mengkalkulasi seluruh jumlah tweet dibagi dengan 3.200. Misalnya, jika kamu tweeted 15.000 kali, kamu harus menggunakan TweetDelete sebanyak lima kali berturut-turut. Untungnya, ini bukan proses yang rumit. Masuk dengan akun Twitter kamu, otorisasi aplikasi, dan kemudian centang kotak yang berbunyi, "Hapus semua tweet saya yang ada sebelum mengaktifkan jadwal ini." Kemudian klik aktifkan.

LANGKAH EMPAT: TETAPKAN WAKTU
Jika kamu hanya men-tweet kurang dari 3.200 kali, atau kini telah mengatur penghapusan riwayat Twitter, kamu harus mengatur ullang jadwal penghapusan otomatis. Itu dapat dilakukan baik pada siklus penghapusan terakhir atau kapan saja di masa mendatang, karena TweetDelete memungkinkan untuk mengganti jadwal sebelumnya dengan pilihan terbaru kamu. Layanan ini memungkinkan memilih antara satu minggu, dua minggu, satu bulan, dua bulan, tiga bulan, enam bulan, ataupun satu tahun.

Kamu mungkin menginginkan perputaran yang lebih cepat. Tapi itu tentang penjumlahan pada seluruh proses. Kamu selalu dapat masuk kembali ke TweetDelete jika ingin mempercepat jadwal penghapusan otomatis atau memperpanjangnya. Kamu juga dapat masuk hanya untuk mengaktifkan layanan dan menghapus bersih riwayat tweet beberapa bulan terakhir, jika ingin memulai kembali dan tidak ingin menunggu waktu untuk menyetel ulang.

Source: The Verge

post written by:

Related Posts

0 Comments: