Cara Mengaitkan Akun Adfly Dengan Akun Paypal

Cara Mengaitkan Akun Adfly Dengan Akun Paypal


COPADCara Mengaitkan Akun Adfly Dengan Akun Paypal - Baiklah karena masih banyak yang belum tau cara menarik uang dari akun Adfly, di postingan kali ini mimin bakal ngasih tau salah satu caranya, yaitu dengan mengaitkan akun Adfly dengan akun PayPal. 


Kenapa PayPal? Karena menurut mimin sendiri PayPal itu simple dan jelas penggunaannya, keamanannya juga terjaga. Dan sebagai salah satu penggunanya, mimin percaya dengan PayPal. Memangnya PayPal itu apaan? PayPal itu adalah sistem pembayaran secara elektronik yang dapat menggantikan transaksi konvensional berupa cek ataupun transfer uang.

Mempunyai PayPal, diibaratkan kamu punya rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun Paypal ataupun kartu kredit dan bisa juga menarik uang dari berbagai situs penghasil uang seperti Adfly. 


Tapi ingat ya agar bisa menarik uang dari akun Adfly, minimal jumlah saldo kamu harus 5$ dan akan ditransfer secara otomatis setiap bulan, nah kalau waktu penarikan sudah sampai tapi saldo masih dibawah 5$ yah masih belum bisa ditransfer ke akun PayPal kamu dan harus nunggu lagi bulan depannya sampai terkumpul 5$.

Oke kalau begitu langsung saja berikut langkah - langkah mengaitkan akun Adfly dengan PayPal

1. Login ke akun Adf.ly kamu kemudian klik Account

2. Scroll ke bawah maka kamu akan mendapati formulir pengisian data dari akun Adfly kamu, silahkan isi data kamu terlebih dahulu dengan lengkap dan benar. 


Setelah itu pastikan bahwa Payment Processor kamu adalah PayPal, lalu pada kolom Withdrawal Account silahkan isi dengan email akun PayPal kamu. Setelah semua selesai klik Update Account

3. Selesai, kalian tinggal mengumpulkan minimal 5$ pada akun Adfly agar bisa tertransfer secara otomatis ke akun PayPal kamu. Cara ini juga berlaku jika ingin menarik uang melalui Payoneer maupun Payza

Sekian dulu tutorial untuk mengaitkan akun adfly dengan akun paypal, semoga bermanfaat dan jangan lupa terus kunjungi blog COPAD atau Subscribe untuk mendapatkan tutorial - tutorial menarik lainnya.

Baca: Cara Mendaftar Di PayPal

post written by:

Related Posts

0 Comments: