Waspadalah! Inilah Top 6 Hero Penciduk Terbaik Di Mobile Legends
Sumber : duniagames
Sudah banyak sekali Hero di Mobile Legends yang mendapatkan julukan dari para Player, diantara banyaknya julukan tersebut terdapat Hero dengan julukan Penciduk terbaik. Hero dengan julukan ini biasanya memiliki keahlian yang dapat menculik Hero lawan meski berada diposisi belakang sekalipun. Hero dengan julukan ini sangat ditakuti oleh para Hero Marksman dan Mage. Waspadalah terhadap Hero - Hero ini.

Baca juga :

Chou
Salah satu Hero Fighter dengan berbagai Skill Combo yang hebat membuat Chou menjadi salah satu Hero penciduk yang paling ditakuti. Sasaran empuk bagi Chou adalah Marksman dan Mage. Biasanya Hero ini selalu melakukan pencidukan di area Mid Lane bersama salah satu rekannya.

Saber
Menjadi Satu-satunya Hero Assassin yang paling ditakuti bagi para Hero Cary. Dengan Ultimate andalannya, Saber menjadi salah satu Hero penciduk terbaik di Mobile Legends. Biasanya dalam melakukan hal tersebut setidaknya dibutuhkan 1 rekan tim untuk melakukan pencidukan.

Johnson 
Siapa yang tak kenal dengan Hero ini, dengan Ultimate andalannya yaitu menjadi mobil. Jhonson dapat mengincar lawan di seluruh Map untuk melakukan Gank. Saat melakukan hal tersebut biasanya Jhonson selalu membawa 1 penumpang. Jika lawan tertabrak, bisa dipastikan lawan tersebut pasti akan mati.

Franco
Ciri khas yang dimiliki oleh Franco adalah Skill penariknya yang dapat menarik lawan jika terkena Skill ini. Setiap tim pasti akan selalu waspada terhadap Franco sebagai lawan. Karena hal itulah membuat Franco dijuluki Hero penciduk di Mobile Legends.

Akai
Semenjak di remake nya Akai, Hero ini selalu menjadi pilihan utama di Ranked Mode. Dengan Ultimate andalannya Akai dapat menciduk lawannya meski berada di belakang sekalipun. Lompat dan berguling adalah ciri khas yang selalu meliputi Hero ini.

Natalia
Dan yang terakhir terdapat Hero Assassin yaitu Natalia. Siapa yang tak kenal dengan Hero ini, dengan keahlian menghilangkan dirinya membuat Hero ini sangat mudah menciduk lawan. Natalia dapat dengan mudah mengendap - endap di daerah lawan tanpa takut ketahuan sekalipun. Apalagi jika di Late Game, Hero ini menjadi ratunya penciduk. 

post written by:

Related Posts

0 Comments: