Top 7 Hero Mobile Legends Yang Sering Dipakai Oleh Player Bocah Zaman Now
Banyak Hero yang telah dirilis di Mobile Legends saat ini. Diantara Hero - Hero tersebut ada beberapa yang menjadi favorit para Player Mobile Legends. Meski Hero tersebut populer, hal tersebut malah membuat para Player bocah menyukai Hero tersebut. Diantara semua Hero di Mobile Legends terdapat 7 Hero yang menjadi favorit bagi para Player bocah. Siapa sajakah Hero tersebut, simak langsung List nya.

Baca juga :

Alucard
Sudah sangat jelas sekali bahwa Alucard menjadi Hero favorit bagi lara Player bocah zaman now. Banyak yang mengklaim bahwa Hero ini cukup keren dan mematikan. Padahal di tier Epic keatas, Hero ini cukup mudah dikalahkan. Banyak Player yang sembarangan bermain Hero ini membuat Alucard dicap menjadi Hero Feeder.

Karina
Selanjutnya terdapat Hero assassin yang mudah mendapatkan Kill yaitu Karina. Banyak Player bocah zaman now memakai Hero ini karena mudah mendapatkan Kill. Tinggal serang lawan yang darah sekarat dan mendapatkan Kill. Sangking mudah mendapatkan Kill, Hero ini mendapat cap "Hero ratu nyampah" .

Argus

Hero yang tak takut akan kematian ini karena Ultimate nya membuat Argus menjadi populer dikalangan Player bocah. Bukan hanya itu, Style yang keren dan sangar membuat Hero ini cukup disukai para Player bocah. Asal serang kedepan tanpa takut lalu menggunakan Ulti nya, setelah Ulti habis malah menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Zilong
Lalu selanjutnya terdapat Hero Fighter lagi, yaitu Zilong. Zilong termasuk Hero gratisan bagi para Player baru. Karena hal tersebut banyak Player bocah yabg suka bermain menggunakan Hero ini, karena Zilong memiliki Ultimate yang dapat berlari kencang. Alih - alih menyerang, para Player bocah menggunakan Ultimate Zilong untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Lesley
Lesley merupakan Hero yang saat ini sedang naik daun, dari Tier Warrior sampai Mythic Lesley menjadi Hero utama para Marksman. Sangking populernya Hero ini, membuat para Player bocah juga senang memakai Hero ini. Critical Damage yang besar dan Ultimate bisa membunuh lawan dari jarak yang jauh adalah alasan Hero ini menjadi populer dikalangan Player bocah.

Lyla
Lyla merupakan Hero pertama bagi semua para Player Mobile Legends. Karena alasan tersebut Lyla menjadi Hero yang banyak dimainkan di tier Master kebawah. Para Player bocah juga senang memakai Hero ini karena memiliki Damage yang sakit dan Ultimate nya dapat membunuh lawan dari kejauhan. Padahal Hero ini cukup mudah dibunuh karena tidak memiliki Skill yang dapat melarikan diri.

Irithel
Satu lagi Hero Marksman yang menjadi favorit para Player bocah, yaitu Irithel. Sekilas memang tak ada yang menarik dari Hero ini, tetapi ternyata Irithel memiliki Damage yang menyakitkan. Dengan Damage yang menyakitkan dan dapat menyerang sambil berjalan, membuat Hero ini menjadi favorit para Player bocah. Meski begitu, banyak Player yang membuat kesalahan memakai Hero ini. Yaitu Hero ini harus bermain Late Game dan diimbangi Build yang cocok.

post written by:

Related Posts

0 Comments: