Tips, Build Dan Guide Bermain Kaja Mobile Legends
Background Story

Istana Celestial, rumah para dewa, dulunya merupakan kota penghilang yang dipatroli oleh wali Nazar yang tak terhitung jumlahnya. Setiap iblis yang berani mendekati kota akan kewalahan oleh kecepatan terbangnya yang tak tertandingi dan diikat oleh cambuk kilat yang menakutkan yang akan melucuti korban mereka dari semua kemampuan sihir. Tidak ada setan yang bisa melarikan diri ketika dikejar oleh para pejuang ilahi ini, dan dengan demikian kedamaian abadi dipertahankan di Istana Surgawi. Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu menyaring kekuatan petir menjadi energi murni untuk mengontrol apa yang diinginkannya, menimbulkan kerusakan besar bagi semua musuh yang menghadapinya, dan dituntut dengan langsung melindungi penguasa kota. Tak terhitung ribuan tahun yang lalu, setelah penguasa menyelesaikan pembuatan wali kota dan pergi, kota itu secara bertahap jatuh ke dalam kondisi kehancuran. Ketika Uranus diaktifkan, penguasa Istana Celestial menyerahkan perintah baru kepada Nazar untuk mengusir iblis jahat dari kota dan membangun kembali Istana Celestial sebagai antisipasi kembalinya tuannya.

Quotes Kaja

"Mmhp, I am the power of light incarnate."
"Witness the power of pure lightning."
"You shall not even have the opportunity to tremble."
"There's nowhere for you to run, nowhere you can hide"
"Uranus, let us commence."
"It's good to see you, Rafaela."
"Wherever I go! The dawn follows!"
"Demon, there's nowhere for you to run."
"There's nowhere for you to run."
"Ugh... Justice.. never.. dies.."

Kelebihan
- Merupakan jenis Hero Tank/Support
- Lincah untuk Hero Tank/Support
- Memiliki Skill AoE dan Buff
- Dapat menculik Hero lawan

Kekurangan
- Set Skill nya tidak menunjukkan sebagai Hero Tank/Support
- Salah target saat menggunakan ultimate dapat berakibat fatal

Skill
Eye of The Strom - Passive
Kaja mendapatkan bonus 40% Movement Speed bila diserang hero lawan. Bonus ini akan memudar selama 1 detik dan dapat terjadi sekali setiap 5 detik.

Ring of Order - 1st Skill
Kaja melepaskan lingkaran listrik di sekitarnya yang akan melebar dan mengecil dengan cepat. Musuh yang dikenainya akan menerima magic damage dan movement speednya akan dikurangi 30%. Setelah itu, Kaja akan menembakkan kejutan listrik ke target terdekat yang terkena lingkaran tersebut untuk menghasilkan magic damage setiap 0,6 detik, dan damage ini akan bertambah untuk setiap kejutan listrik yang diterima target.

Gale Force - 2nd Skill
Kaja melesat ke arah yang ditentukan, menghasilkan magic damage ke seluruh musuh yang ditabraknya. Bila saat Charge Kaja mengenai unit satu tim. dia dapat melesat lagi ke arah gerakan pada kontrol analog pemain sekaligus memberikan perisai ke dirinya dan hero tersebut sebesar 8% HP maksimum Kaja, selain itu dia juga mendapatkan bonus 10% movement speed.

Divine Judgment - Ultimate
Kaja mengikat hero target, menghasilkan magic damage dan melumpuhkannya selama 2 detik. Dalam durasi ini, hero tersebut dapat dibawa oleh Kaja ke arah yang diinginkan, dan Magic Resistancenya akan dikurangi sebanyak 10 poin. Kaja juga mendapatkan 2 Magic Resistance untuk setiap poinnya.

Set Emblem

Battle Spell

Build

Tips Bermain

1. Kaja adalah Hero Tank/Support, jadi akan lebih bagus jika di set dengan combo Hero yang lain. Seperti
- Saber
- Lancelot
- Fanny
- Karina

2. Spam 1st Skill untuk membuat lawan kerepotan. 

3. Usahakan dalam menggunakan 2nd Skill arahkan ke Hero sekutu agar dapat memaksimalkan efek dari skill ini. 

4. Dalam menggunakan Ultimate, targetkan ke Hero Cary musuh. Jangan sampai salah sasaran seperti menarik hero Tank. 

5. Taktik war : gunakan 2nd Skill untuk melompat kearah belakang musuh, lalu setelah itu gunakan Ultimate ke Hero Cary lawan. Setelah tertangkap tarik mundur sampai kerah sekutu sambil spam 1st Skill.

post written by:

Related Posts

0 Comments: