Nonton Streaming Siaran Piala Dunia Melalui Wifi Di Handphone

Nonton Streaming Siaran Piala Dunia Melalui Wifi Di Handphone

Nonton Streaming Siaran Piala Dunia Melalui Jaringan WiFi - Min saya punya wifi dirumah. Bagaimana caranya kalau mau nonton streaming piala dunia. hanya memakai jaringan wifi?.

Masih dengan hiruk pikuk piala dunia, kali ini ada pertanyaan yang masuk ke admin melalui kolom komentar. Memang untuk ketika ini aneka macam tayangan pribadi pertandingan seputar piala dunia yang di sajikan memalui streaming baik pada perangkat komputer maupun handphone, itu pada umumnya sanggup dikatakan berbayar, hanya saja metode atau cara pembayarannya yang berbeda - beda.

Seperti pada aplikasi Android MAXstream, yang hanya sanggup dinikmati oleh pelanggan Telkomsel dengan membeli paket internet atau paket videomax, begitu juga pada aplikasi KLIX TV yang menyediakan paket berlangganan untuk menyaksikan siaran piala dunia.

Nah bagaimana kalau kita hanya memakai jaringan wifi tanpa berlangganan paket?. Sebenarnya untuk hal ini gampang saja, anda tinggal mencari stasion yang mememiliki hak siar untuk sebuah siaran televisi dalam hal ini piala dunia Rusia 2018.

FMA selaku pemegang lisensi penyiaran Piala Dunia 2018 di Indonesia membagi hak siar menjadi lima kategori yaitu Free to Air, Satelite TV, OTT, Mobile Streaming IPTV,  dan Radio.

Untuk indonesia sendiri yang mempunyai hak siar untuk piala dunia Rusia 2018, untuk Free to Air, ada  Trans TV dan Trans 7. Untuk satelite TV, ada K-Vision dan Transvision, untuk OTT ada KLIX, Mobile Streaming dan IPTV ada Telkomsel dan Indihome, sedangkan untuk Radio ada RRI.

Untuk menyaksikan siaran streaming Piala dunia Rusia 2018 melalui handphone secara gratis atau melalui jaringan WiFi pada postingan kali ini kita tidak akan menyaksikan melalui channel indonesia, namun kita akan menyaksikannya melalui channel Sport luar negeri dengan memanfaatkan aplikasi streaming online yang ada di playstore.

Untuk langkah pertama instal aplikasinya di Playstore, ada banyak aplikasi streaming online yang sanggup anda gunakan, namun admin hanya merekomendasikan beberapa saja yang sudah di uji coba, pilih salah satu aplikasinya. terserah yang mana yang anda inginkan. Klik untuk instal
Jika sudah di Instal buka aplikasinya, untuk kali ini kita akan memakai aplikasi Fatikha Indonesia TV, tampilannya menyerupai gambar dibawah ini, scrool kebawah untuk menentukan kanal olah raga atau sport. Selanjutnya pada tab sport pilih BeIN Sport, channel tv yang menyiarkan siaran pribadi Piala dunia FIFA World Cup 2018 Rusia.

Pada aplikasi ini BeIN sport tersedia dalam tiga channel, dan silahkan anda pilih satu persatu untuk melihat tayangan siaran pribadi Piala Dunia.

Aplikasi ini mengandung iklan, jadi anda harus sedikit bersabar, alasannya yaitu setiap pindah tab atau layar akan diselingi dengan iklan, namun tidak perlu menunggu lama, anda tinggal close saja iklannya. Terdapat juga banyak channel televisi yang sanggup anda nikmati baik dalam maupun luar negeri.

Pada aplikasi - aplikasi ini juga terdapat akomodasi untuk merekam siaran tv yang sedang berlangsung, cukup klik pada layar maka tombol untuk merekan akan di tampilkan.

Perlu di ingat juga bahwa aplikasi ini bukan merupakan aplikasi yang menyiarkan siaran pribadi piala dunia, namun kita hanya memanfaatkan channel sport yang ada di aplikasi ini, alasannya yaitu pada aplikasi - aplikasi ini terdapat channel streaming BeIN Sport yang merupakan salah satu channel yang menyiarkan siaran pribadi piala dunia Rusia 2018.

post written by:

Related Posts