MPL Season 2 Akan Segera Dimulai! Ayo Daftarkan Tim Mu Sekarang Juga

Mobile Legends Professional League (MPL) adalah liga utama dari Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton dan RevivaLTV untuk para pemain yang berada di Indonesia. Liga ini berlangsung selama 5 bulan dan hadiah yang ditawarkan USD 100.000.

Pada tanggal 22 Mei 2018,Pressconference telah selesai di laksanakan. Akhirnya, Moonton telah siap untuk kembali menggelar ajang yang paling bergengsi yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Season 2 bertemakan Break Your Limit.
Setelah kesuksesan di Season pertama yang dimenangkan oleh tim NXL, kini kamu bisa berpartisipasi dalam ajang MPL Season 2. Jika tim - tim peserta dari MPL Indonesia Season 1 yang kesepuluh timnya berasal dari kualifikasi daring. MPL Indonesia Season 2 menggunakan sistem Direct Invite sebagai bentuk penghargaan untuk tim-tim yang berprestasi selama gelaran Season 1. Jadi tim - tim besar seperti NXL, RRQ, dan Evos akan berpartisipasi lagi di MPL Season 2 ini. 

Tetapi bagi tim yang belum pernah lolos masih bisa berpartisipasi dengan mengikuti babak kualifikasi daring. Hal ini diberlakukan untuk memberi kesempatan bagi tim-tim baru. Nantinya, akan ada 2 babak kualifikasi daring dengan jadwal sebagai berikut:
1. Qualifier 1 (Q1) yang akan diadakan pada tanggal 8-10 Juni 2018
2. Qualifier 2 (Q2) yang akan diadakan pada tanggal 22-24 Juni 2018

Format pertandingan yang akan digunakan di fase qualifier ini adalah Bo1 sebelum babak perempat final dan Bo3 untuk perempat final sampai ke penentuan juara. Masa pendaftaran untuk kualifikasi pertama (Q1) akan dibuka tanggal 30 Mei 2018. 3 tim teratas dari Q1 dan Q2 akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di Qualifier Final yang akan diadakan pada tanggal 6-8 July 2018. 

Selain 6 tim dari Q1 dan Q2 tadi, 4 tim di peringkat 5-8 dari Grand Final MPL Indonesia Season 1 akan langsung mendapatkan kesempatan untuk bertanding di sini. Jadi, babak Qualifier Final akan menampilkan 10 tim (6 dari kualifikasi dan 4 Direct Invite) yang akan bertanding dengan format Round Robin (Bo1).

Dari babak Qualifier Final tersebut, 6 tim dengan peringkat tertinggi akan lolos ke Regular Season bersama dengan 4 tim di peringkat teratas dari Grand Final MPL Indonesia Season 1.

Bagi kamu yang berniat mengikuti ajang ini, ayo segera daftarkan tim mu untuk bisa mengikuti MPL Season 2. Siapa tahu tim mu lah yang akan jadi juaranya. Dan untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi Website resmi MPL Mobile Legends : Bang Bang.




post written by:

Related Posts