Cara Mengatasi Windows 10 Sering Update

Cara Mengatasi Windows 10 Sering Update

Cara Mengatasi Windows 10 Sering Update - Kehadiran Windows 10 disambut baik oleh pengguna windows, dan saat ini hampir semua Brand mengoptimalkan laptop atau komputer keluaran terbaru hanya suport windows 10. tampilan yang menarik dan grafik yang telah didesain sedemikian rupa, membuat Sistem Operasi sangat disenangi, namun ada satu hal yang membuat kita terkadang jengkel , saat kita menghidupkan komputer/laptop ,kita harus menunggu lama karna proses update yang memerlukan waktu yang cukup lama, sebenar nya ada alsan tertentu mengapa windows 10 melakukan update yakni untuk mengatasi bug/eror pada windows itu sendiri, namun hal ini sangat menggangu. adapun langkah yang akan saya bagikan, tidak menggunakan aplikasi. Untuk lebuh jelasnya silahkan ada ikuti cara dibawah ini.

1. Tekan Tombol yang berlogo Windows di keybord + R

2. Ketikan "Services.msc"


3. Kemudian carilah "Windows Update" kemudian double klik 

4. Langkah selanjutnya adalah memberhentikan windows update perhatikan gambar dibawah ini ;
5. Langkah terhir adalh menonaktifkan window update. klik pada startup type-pilih Disabled kemudian Apply lalu OK.perhatikan gmabar dibaw ini :
6. Kemudian Restart Komputer anda. dan selamat update windows ada telah di nonaktifkan.

Demikian cara mengatasi Windows 10 Sering Update, jika ada juga mengalami masalah windows 10 lemot anda bisa meriset Windows ada Baca di Cara Meriset Windows 10 .


post written by:

Related Posts

0 Comments: