CARA MEMBUAT SLIDE OTOMATIS PADA POWORPOINT

CARA MEMBUAT SLIDE OTOMATIS PADA POWORPOINT


Membuat Silde Otomatis Pada Powepoint - Power poin adalah salah satu prangkat lunak yang dirancang untuk membuatan Presentasi.  aplikasi ini akan otomatis terinstal ketika anda menginstal Microsoft Office. adapun pembahasan kali ini adalah membuat slide otomatis pada Powerpoint, sebetulnya cara membuat slide otomatis pada powerpoint cukup mudah, tetapi terkadang silide otomatis jarang kita butuhkan, beberapa waktu lalu saya mengikuti rapat dan pertemuan  tentang kelulusan siswa SMK. pada rapat tersebut ada hal menarik,  karena pada saat rapat berlangsung pada layar monitor saya melihat slide photo yang dibuat dari power point itu, otomatis terganti dengan sendirinya, tentu hal itu membuat saya penasaran, dan saya mencari beberapa sumber dan saya berhasil membuatnya. jadi jika anda sedang mencari cara membuat slide otomatis pada powepoint anda bisa mengikuti langkah berikut ini ( Cara ini berlaku untuk semua Versi Microsoft Office ) :
1. Buka Power Point
2. Atur Template Powerpoint sehingga powerpint yang anda buat menarik
3. Buatlah beberapa Slide ( Sesuai dengan kebutuhan anda )
4. Langkah selajutnya Block Seluruh Slide caranya clik salah satu slide kemudian clik CTRL + A secara     bersamaan.

5. Mengatur Durasi Pergantian slide secara otomatis. Slideshow-Rehearse Timings.
Kemudian akan muncul pengaturan durasi perggantian Slide, Klik pada tanda panah biru keccil sebelah kanan untuk berganti ke sliede berikutnya. Disini saya mengatur durasinya  2.00 Detik perslide.




6. Membuat Slide Otomatis Play kembali ke-slide 1. LlideShow - Set Up Show - centang Loop Continuosly untel esc.
Hal ini untuk seting slide agar otomatis play ke-slide 1 ketika slide sudah berahir.

7, Langkah Terahir F5 untuk melihat hasil.

Jika anda mengikuti langkah diatas dengan tepat  maka slide ada akan berhasil, demikian Cara Membuat Slide Otomatis Pada Powerpoint, jika anda membutuhkan Template Power Point Keren anda bisa Baca artikel Ini, Download Template Powerpoint Keren Dan Elegan.

post written by:

Related Posts

0 Comments: