Batasan Cooldown Reduction, Lifesteal, Attack Speed di Arena of Valor

Dalam bermain game Moba, tentunya kita perlu melakukan beberapa yang dilakukan untuk memperkuat Hero kita, sehingga lebih mudah untuk meraih kemenangan. Di Arena of Valor ada beberapa cara untuk meningkatkan Power Hero, yaitu Build, Arcana, Sage dan lainnya. Tetapi, dalam hal tersebut, ternyata ada atribut yang dibatasi. Tentunya dalam pembatasan tersebut dilakukan demi menjaga Gameplay yang Balance. Di AoV pembatasan tersebut antara lain, Cooldown Reduction, Movement Speed, Lifesteal, Attack Speed, dan Crittical Chance.

Cooldown Reduction 40%

Cooldown Reduction adalah waktu yang digunakan untuk memakai kemampuan yang telah dipakai. Atribut ini terbilang cukup penting dalam memperkuat sebuah Hero. Di AoV, maksimal Cooldown Reduction yang bisa kamu gunakan hanya 40% saja. Hal ini dilakukan demi menjaga keseimbangan Gameplay.

Lifesteal 150%

Lifesteal adalah kemampuan untuk mendapatkan regen HP sesuai dari damage yang kita berikan ke lawan. Sebagai contoh hero kalian memberikan damage ke lawan sebesar 1000 lalu memiliki life steal 20% maka hero kalian mendapatkan tambahan hp sebesar 200 HP. Sebenarnya banyak yang beramsumsi bahwa Lifesteal tidak memiliki batasan tertentu, tetapi banyak juga pembatasan Lifesteal hingha 150% saja. 

Attack Speed 200%

Dan untuk batasan Attack Speed atau kecepatan serangan per detik, maksimal mencapai 200%. Jika dihitung - hitung, artinya setiap Hero hanya bisa mencapai Attack Speed setidaknya 3 serangan per detik/ 3.00 s.

Critical Chance 100%

Tentunya untuk Critical Chance pembatasannya yang wajar adalah 100%. Critical Chance adalah kesempatan untuk mendapatkan Damage lebih besar dari biasanya. Meski Critical Chance bisa melebihi >100% tetapi hal itu tidak ada gunanya. Karena meski Critical Chance telah melebihi >100%, hal tersebut tidak akan berpengaruh lagi pada akhirnya.

post written by:

Related Posts

0 Comments: