Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android dengan mudah

Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android dengan mudah

Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android dengan mudah - Diera perkembangan jaman yang serba mudah, kita dapat mengerjakan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh pekerja profesional di Smartphone . karna harga yang dibanrol oleh jasa pembuat logo cukup malal, dan kepusan yang diberikan belum tentu mewakili logo yang dihasilkan.proses pemesanan yang ribet dan revisi yang dilakukan akan memakan banyak waktu. 
jadi  Jika anda adalah seorang pebisnis pemula yang sedang mimikirkan desain logo Usaha yang hendak anda buka atau sedang anda kembangkan atau anda adalah seorang desain grafis pemula tentunya aplikasi-aplkasi ini layak anda coba sebagai referensi.  mengingat begitu pentingnya sebuah logo untuk memajukan usaha anda,Karena logo adalah icon yang mewakili Usaha anda nantinya .jadi anda bisa memanfaatkan aplikasi berikut ini dan apalikasi ini tersedia di playstore secara gratis.


1. Brandee - Logo Maker

Aplikasi ini disambut ramah oleh pengguna Android Dengan Rating yang bagus yaitu 4.5 , ukuran  file dari aplikasi ini tergolong sangat kecil, sekitar 20 Mb.  mengingat fitur-fitur yang di tawarkan sangat lengkap. Aplikasi ini bisa anda gunakan secara bebas . Aplikasi mudah digunakan, anda tinggal mengetikkan nama Brand anda, kemudian aplikasi ini akan memunculkan 100 pilihan logo yang direkomendasikan. Font yang disediakan oleh aplikasi ini torgolong sangat lengkap. Dan anda bisa menyimpan hasil editan anda dalam bentuk PNG/Transparan. Dan logo yang dihasilkan sangat profesional.

2. Canva

Aplikasi ini juga disambut baik, dengan reting yang bagus 4.0 size aplikasi ini hanya 23Mb dan aplikasi ini juga telah banyak diunduh. Aplikasi ini  menawarkan berbagai Tools yang tergolong sangat lengkap. Aplikasi ini tidak hanya diperuntuk kan dalam pembuatan logo tetapi juga untuk membuat poster,broser, kartu nama dan banyak lagi. Lebih detail anda bisa mengunduh apalikasi ini langsung dari playstore. Dan mulailah mendesain logo Brand anda.
Mungkin itulah aplikasi pembuat logo yang saya rekomendasikan untuk anda. Tetapi saran saya sebelum membuat logo buatlah sketsa Brand, agar lebih mudah dalam pembutan logo Brand anda. Buatlah logo yang unik dan mudah diingat, dan kombinasi yang ramah. Agar logo anda terlihat profesional.

Demikian artikel ini, smoga artikel ini membantu anda dalam pembuatan logo yang anda inginkan. Jika ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan bertanya dikolom komentar. Anda juga bisa membaca cara membuat logo profesional .

post written by:

Related Posts

0 Comments: