6 Jenis Map Yang Bisa Kamu Nikmati Di Mobile Legends

Di Mobile Legends terdapat lebih dari satu Map yang bisa kamu nikmati. Map tersebut memiliki aturan bermain yang berbeda - beda. Setidaknya terdapat 6 Map yang ada di Mobile Legends saat ini. Yaitu Ranked, Classic, Brawl, Vs Al, Custom dan Map Event. Keenam Map tersebut memiliki karakteristiknya masing-masing. Nah apa sajakah itu, yuk cek saja 6 Jenis Map Yang Ada Di Mobile Legends.

Baca juga :

Ranked Match
Di Map Ranked Match kamu akan bertarung 5 Vs 5 dengan Map 3 lane dan memakai Hero yang telah kamu beli sebelumnya. Seperti namanya, disini kamu akan bertempur untuk menaikkan tier. Jadi di Mode ini setiap tim memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Bermain Ranked Match juga bisa menyelesaikan misi Achievement. Jika Tier kamu Epic keatas, maka kamu akan menggunakan mode Draft Pick untuk bermain Ranked Match.


Classic Mode
Hampir sama dengan Mode Ranked, bedanya disini kamu hanya bermain biasa. Bertarung 5 Vs 5 dengan Map 3 Lane dan kamu bisa memakai hero yang sedang gratis untuk digunakan. Bermain Classic Mode bisa menyelesaikan misi Achievement dan juga berpengaruh pada Win Rate kamu. Nah biasanya di Classic Mode adalah tempat untuk belajar Hero. Jadi tidak terlalu berambisi untuk meraih kemenangan.


Brawl Mode
Brawl Mode adalah fitur Battle yang sangat berbeda dengan Map lainnya. Di Brawl kamu akan bertempur di Map 1 Lane dan pemilihan Hero secara acak, jadi kamu tidak bisa sesuka hati memilih hero. Tidak bisa Recall dan tidak dapat membeli item saat bertempur adalah keunikan Mode Brawl. Saat kamu bermain Mode Brawl cukup berpengaruh pada Win Rate, tetapi bermain Brawl Mode tidak dapat menyelesaikan misi Achievement.


Vs Al
Map Vs Al adalah fitur Battle dengan Map yang sama dengan Ranked dan Classic yaitu 3 Lane. Bedanya disini lawan kamu adalah Computer tetapi tim kamu adalah player, 5 player Vs 5 Computer. Bermain di Map Vs Al tidak akan berpengaruh pada Win Rate kamu dan juga tidak bisa menyelesaikan misi Achievement. Jadi di Map Vs Al adalah tempat para newbie player dan juga tempatnya player belajar hero mereka.


Custom
Custom Mode adalah fitur Battle yang bisa kamu pilih sesuka hati. Di Custom Mode kamu bisa bebas memilih lawan dan kawan, bisa itu Computer atau Player lain. Juga di Custom Mode kamu bisa memilih 3 jenis Map, yaitu Classic, Draft Pick, dan Brawl. Custom Mode adalah tempat yang sempurna untuk kamu yang ingin belajar hero. Bermain di Map ini tidak akan berpengaruh pada Win. Rate dan tidak bisa menyelesaikan misi Achievement


Map Event
Terakhir adalah Map yang hanya muncul pada saat tertentu, tepatnya pada saat Event diadakan. Map tersebut nantinya akan memiliki fitur yang berbeda dengan Map lainnya, tentunya akan berhubungan dengan Event tersebut. Jadi kamu hanya bisa menikmati Map ini hanya pada saat Event berlangsung.

post written by:

Related Posts