Jenis -  Jenis Herb Dan Monster Di Extraction Dungeon
Extraction  Dungeon adalah salah satu misi harian Lineage 2 Revolution dengan fitur ekstra herb. Herb ini nantinya dapat digunakan untuk meng-Craft level Elixer kita.

Terdapat 4 jenis warna herb yang ada di Extracion Dugeon, yaitu Red Herb, Yellow Herb, Blue Herb, dan Purple Herb. Di Extraction Dugeon terdapat jenis - jenis herb dan monster yang wajib kamu ketahui dulu. Nah apa sajakah itu, cek saja Jenis - Jenis Herb dan Monster di Extraction Dugeon.

Baca juga :

HERB

Normal Herb
Normal Herb biasanya sering sekali kita temui disegala tempat spawn. Ekstrak Normal Herb akan mendapatkan 1× Magical Herb sesuai warna.
- Herb Merah  = Magical Herb HP
- Herb Kuning = Magical Herb Defense
- Herb Biru = Magical Herb MP
- Herb Ungu = Magical Herb Atk

Large Herb

Large Herb adalah herb langka yang bisa kita temui disetiap spot. Jika berhasil mengektark Large Herb, maka akan mendapatkan 2× Magical Herb sesuai dengan warnanya. Herb ini cukup jarang muncul, sehingga sulit untuk mendapatkan herb ini. Ciri Herb ini adalah ukurannya yang cukup besar dibandingkan dengan Normal Herb.

Large Unnamed Herb
Salah satu Herb yang paling jarang ditemui dan sangat langka sehingga menjadi incaran banyak orang. Mengektraknya akan mendapatkan 4× Magical Herb dengan warna secara acak. Ciri herb ini sangat mencolok yaitu Herb besar dan berwarna - warni.


MONSTER

Mandragora
Jika beruntung monster ini akan muncul saat kita berhasil mengekstrak salah satu herb. Membunuh monster ini akan mendapatkan 1× Elixer Essence dan warnanya sesuai dengan herb yang diekstrak.

Robust Ratel
Monster ini cukup jarang ditemukan sehingga menjadi sasaran banyak player. Dan juga membunuh monster ini akan mendapatkan buff yang menguntungkan seperti.
- Green =Speed meningkat
- Silver = Extraction Speed meningkat
- Gold = Jumlah Extraction meningkatkan.
Setiap buff memiliki durasi yang berbeda - beda dan buff akan menghilang jika kamu mati.

Garden Sentry
Garden Sentry adalah salah satu Boss di Extraction Dugeon yang hanya muncul beberapa jam sekali. Kamu bisa melihat spawn muncul Garden Sentry di layar pada saat akan masuk Dugeon.
Saat Garden Sentry muncul, monster ini akan melipat gandakan Herb yang ditargetkannya. Herb yang memiliki pancaran cahaya itulah yang menjadi targetnya. Dan juga jika kamu berhasil membunuhnya akan mendapatkan Garden Sentry Loot Box.

post written by:

Related Posts

0 Comments: