Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack

Akun mu terkena hack atau tiba-tiba di akun ML mu terdapat akun yang tak dikenal. Jika seperti itu akun mu harus cepat diatasi. Sebelum saya menjelaskan cara mengatasi akun yang terkena Hack, kalian harus tahu dulu penyebab akun kamu terkena hack. Biasanya ada berbagai macam hal yang bisa membuat akun kalian terkena hack.

Phising
Jika akun yang terkena hack adalah akun Facebook mu, ada kemungkinan kamu terkena phising. Phising adalah situs palsu yang biasa muncul di kolom komentar Facebook. Ciri-ciri phising adalah jika kamu mengklik link tersebut kamu malah disuruh memasukkan ID dan Pass FB kamu. Hal itulah yang disebut Phising.

Situs Top Up
Biasanya ada situs yang mengimi imingi Diamond gratis untuk setiap akun. Syaratnya adalah dengan memasukkan akun kalian. Hal itu adalah bohong, jangan mau terbuai dengan situs tersebut karena tak mungkin situs yang tidak jelas asalnya mau memberikan Diamond secara gratis ke setiap player. Pokoknya jangan sampai kalian memasukkan ID dan Pass kalian ke situs yang tidak jelas.

Pernah Membagikan Akun
Akun terkena Hack bisa jadi karena kamu pernah membagikan akun ke orang yang dikenal atau tak dikenal.


Cara Mengatasi
Jika memang akun ML mu sudah ter hack, akan sangat sulit untuk mengembalikannya kecuali orang yang meng-hack mu lah yang melepasnya. Jadi satu-satunya cara adalah dengan menghubungi Customer Service.

Pilih Masalah Akun-Akun Terkena Hack 

Silahkan mengirim email ke mobilelegendsgame@gmail.com dan sertakan data akun seperti ID, Server, IGN(nicname). Atau lebih jelasnya kamu bisa mengikuti contoh berikut ini.


Setelah berhasil mengirim, silahkan tunggu 2-7 hari sampai terdapat balasan. 


Setelah mendapat balasan dari CS, kalian akan dialihkan ke sebuah link.
Setelah masuk ke link tersebut silahkan isi formulir yang telah tersedia.
Setelah terkirim, selanjutnya biarkan CS melakukan tugasnya. Prosesnya akan terbilang lama, ini karena banyak juga permintaan yang masuk dan bukan hanya kamu saja.


post written by:

Related Posts

0 Comments: