Cara Mendapatkan Ruby Diamond Dengan Cepat
Ruby Diamond adalah salah satu mata uang yang sangat berguna di Lineage 2 Revolution. Fungsi Ruby Diamond sangatlah berguna, salah satunya adalah untuk Gacha. Karena fungsinya yang sangat berguna, mendapatkan RD cukup sulit. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan Ruby Diamond. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mendapatkan Ruby Diamond Dengan Cepat. Langsung saja dibaca sampai habis.


Baca juga :

1. Selesaikan Main Quest
Dengan menyelesaikan Main Quest kalian bisa  mendapatkan reward Ruby Diamond. Setiap Main Quest kalian selesai, akan ada reward yang didapat jika terus menyelesaikan Main Quest. Jadi, teruslah menyelesaikan setiap misi yang ada untuk mendapatkan Ruby Diamond. 


2. Monthly Login

Hanya dengan login setiap hari saja kalian bisa mendapatkan banyak Ruby Diamond. Monthly Login adalah reward bulanan yang diterima setiap player jika login setiap hari. Salah satu reward tersebut terdapat Ruby Diamond yang cukup banyak. Jadi hanya cukup login saja kalian bisa mendapatkan Ruby Diamond yang cukup banyak. 


3. Selesaikan Daily Activity

Daily Activity adalah misi harian yang bisa kalian selesaikan jika menyelesaikan misi yang lainnya. Setiap satu misi yang diselesaikan akan mendapatkan sebuah point Activity. Point tersebut nantinya berfungsi untuk mendapatkan Reward sesuai dengan point yang dikumpulkan. Dan salah satu Reward tersebut adalah hadiah 30 Ruby Diamond. 


4. Mercenary Journey
Mercenery Journey adalah salah satu event yang diadakan untuk para player Lineage 2 Revolution. Setiap menyelesaikan salah satu misi dari event ini, kalian akan mendapatkan Reward yang sudah ditentukan. Dan salah satu reward tersebut terdapat Rubt Diamond yang cukup banyak. Semakin sering kalian menyelesaikan misi ini, maka semakin besar juga reward yang akan kalian terima.


5. Achievement
Menyelesaikan Achievement juga bisa mendapatkan banyak Ruby Diamond. Tetapi hanya ada beberapa misi di Achievement saja yang bisa mendapatkan Ruby Diamond. Jadi selesaikanlah misi yang mendapat reward Ruby Diamond yang cukup banyak.


6. Reward Arena

Setiap sehari sekali kalian akan dapat reward Arena. Reward Arena diberikan kepada Player yang sering melakukan Battle Arena setiap hari. Naikkan Ranking mu untuk mendapatkan Reward yang lebih bagus. Salah satu reward tersebut adalah Ruby Diamond. Semakin tinggi Ranking Arena mu, semakin banyak pula Ruby Diamond yang didapatkan.

post written by:

Related Posts