Cara Membuat Account Gmail Baru

Cara Membuat Account Gmail Baru

Cara Membuat Account Gmail Baru - bagi kamu yang sedang mencari cara bagaimana membuat acount baru gmail, kamu bisa ikuti cara dibawah ini. sebernya cara untuk membuat gmail baru itu tidak sulit tetapi bagi kamu yang baru berselancar di duni internet akan kebingunagan. untuk itu perhatikan setiap tahap dibawah ini.

1. Siapkan No Handphone yang aktif

    No Handphone berguna untuk menerima kode verifikasi dari pihak google.dan pastikan no handphone anda sedang aktif

2. Siapkan Secarik Kertas

   Secarik kertas ini berguna untuk menulis alamat gmail dan pasword anda nantinya. hal ini sangat penting karena banyak orang lupa karna tidak mencatat alamat gmail mereka.

2. Pastikan Koneksi Internet Kamu Stabil
 
   Untuk melakukan pendaftaran gmail pastinya membutuhkan koneksi yang stabil agar pendaftaran bisa berjalan dengan lancar.

3. Masuk Ke Laman Pendaftaran google
 
   Untuk masuk kelaman pendaftaran google KLIK DISINI

4. Masukkan Nama depan dan Nama Belakang
 
    Untuk mendaftar google anda perlu memasukkan nama depan dan nama belakang, dan disarankan untuk mengisi nama sesuai dengan identitas anda, dengan tujuan, jika suatu saat terjadi masalah pada gmail anda maka akan lebig mudah untuk memperbaikinya. perhatikan gambar dibawah ini.


5. Membuat Nama Pengguna

     Kemudian isikan nama pengguna, nama pengguna nantitinya akan menjadi email anda, nantinya gogole akan mengajukan beberapa pengguna yang masi belum pernah di gunakan. dan anda juga bisa untuk mengganti nama pengguna tersebut sesuai dengan keinginan anda selama nama pengguna tersebut masi tersedia. perhatika gambar di bawah ini .
6. Membuat Pasword

   Masukkan pasword gmail anda, pasword ini nantinya berguna untuk login ke gmail anda. disarankan untuk memasukkan pasword yang kuat, kombinasikan pasword gmail anda dengan huruf kapital dan tanda baca tetapi mudah diingat. kemudian isikan pasword anda kembali pada kolom konfirmasi pasword, untuk melihat pasword, anda tinggal klik simbol mata di sebelah kanan.kemudian klik berikutnya.




7. Mengisi No Handphone
 
    Pada tahapan ini isikan nomor ponsel anda, dan ingat nomor handphone yang aktif.



8. Email Pemulihan

   Disini anda disuruh untuk memasukkan email pemulihan, hal ini bertujuan jika suatu saat email anda terjadi masalah maka email ini akan membantu untuk memulihkan email anda. tetapi jika belum mempunya email. email pemulihan bisa dikosongkan.

9. Tanggal Lahir dan jenis kelamin

    Pada Form ini silahkan mengisi tanggal lahir anda, dan jenis klamin. dan klik berikutnya. dan jika anda tidak ingin memberitahukan jenis kelamin anda, anda bisa memilih "tidak ingin memberitahu"




10.Masukkan Kode Verifikasi

    Disinilah kegunaan dari nomor Handphone anda, silahkan klik pada krim, kemudian beberapa detik kemudian sms akan masuk ke ponsel anda.isikan kode verifikasi. ingat yang anda masukkan hanya nomor saja perhatikan gambar berikut. Kemudian klik Verifikasi.


11. Privasi dan Persyaratan.

      Silahkan anda membaca privasi dan persyaratan yang di tampikan, jika sudah klik "Saya Setuju"

12. Selesai
    
    Selamat email anda berhasil dibuat, silahkan pergunakan email anda dengan bijak. dan jangan lupa untuk menyimpan secarik kertas yang tadi, agar anda tidak lupa email dan pasword anda.


post written by:

Related Posts

0 Comments: