Cara melacak Hp yang hilang
CARA MELACAK HP YANG HILANG - Selamat berkunjung ke blog goliketrik, jika anda sampai kepostingan ini berarti anda baru saja kehilang smartphome kesayangan anda. sebetulnya cara ini memiliki beberapa syarat namun cara ini telah saya uji dan telah berhasil. beberapa waktu lalu saya pernah kebingungan karna smartphone saya hilang. dan anehnya satu hari itu saya tidak keluar rumah dan tidak ada orang yang mencurigakan , jadi singkat cerita saya berusaha mencari kesana kemari dan smarphone saya pun tidak ketemu. Jadi saya putuskan untuk mencari dari google cara melacak smartphone saya yang hilang dan cara ini berhasil. handphone saya ternyata terjepid di sofa ruang tamu.
      syarat utamanya adalah smartphone anda dalam keadaan hidup, dan paket data anda masih aktif, dan syarat paling penting adalah , anda harus mengetahui E-mail dan pasword yang ada pada smartphone anda.kemudian pinjam smarphone atau laptop teman anda.

1.Klik DISINI , Kemudian klik pada "masuk untuk memulai".

2. Langkah selanjutnya adalah, silahkan masukkan email dan pasword. dan klik Next
3. kemudian akan tampil Riwat Devices Mana saja email anda pernah login, lalu pilih smartphe yang sesuai dengan type smartphone anda ( login terahir email anda ) dalam kasus ini saya pilih obsi yang pertama karna.

4. Berikut ini ada dua pilihan yaitu "Deringkan" jika anda memilih deringkan maka otomatis Smartphone anda akan berbunyi, tetapi saran saya jika anda telah yakin smartphone anda hilang ditempat lain anda bisa memilih "Temukan " dan nanti anda diarahkan ke goole Map. 
5. Kemudian jika anda melihat di Map dekat dengan anda, silahkan untuk memilih "Putar Suara" maka otomatis smartphone anda akan berbusi selama 5 menit. tetapi jikatidak memungkin untuk menemukan smartphone anda silahkan pilih "Aktifkan Kunci & Hapus " ini adalah tindakan untuk mengunci martphone dan mengpus data anda.


Jadi demikian totoril yang bisa saya sampaian terkait cara melacak Hp yang hilang, semoga artikel ini bermanfaat . jika artikel ini kurang jelas anda bisa bertanya pada kolom komentar.
Terimakasih.

NB : Simpanlah barang kesayangan anda dengan baik, terkadang orang disekeliling anda tidak memiliki niat untuk mengambil barang kesayangan anda, tetapi kesempatan terkadang membuat orang terlena.

post written by:

Related Posts

0 Comments: