Apa Saja Yang Baru Di Season 8 Ini

1. New Fiture : Grup
Kini di Season 8 ini, terdapat fitur terbaru yaitu Grup. Fungsi grup hampir sama seperti sebuah clan. 1 grup bisa menampung 100 player. Dan nantinya terdapat chat channer grup. Jadi di chat tersebut kalian bisa berkomunikasi terhadap sesama member.  

Di grup tersebut nantinya kalian bisa mengirim link loby. Jadi Jika ada anggota yang mengklik link tersebut, maka orang tersebut akan masuk ke loby yang telah anda buat. Cara ini cukup efektif untuk mengundang member untuk bermain bersama. 


2. New Draft Pick 4 Banned

Kini mode Draft Pick sekarang mem banned 4 hero. Sebelumnya mode 4 banned hanya terdapat di kontes turnamen negara. Tapi sekarang kini mode 4 banned telah diterapkan disetiap mode Ranked. Dan menambah cara terbaru untuk mudah berkomunikasi sesama tim, yaitu.
- Saat giliran anda untuk Banned, anda bisa melihat avatar hero yang direkomendasikan oleh rekan setim untuk di Banned.
- Setelah memilih hero yang ingin anda gunakan, Avatar dari hero yang direkomendasikan akan muncul.


3. New Alice Revamp

Setelah sekian lama, akhirnya Alice mendapat Remake dari pihak Moonton. Perubahan yang didapat oleh Alice ini tidak terlalu mencolok. Dan setiap skill nya tidak ada perubahan, hanya terdapat tambahan efek dari skill pasif Alice.

Blood Ancestry : Ketika minion disekitar mati, blood orb akan terhasilkan. Menyerap blood orb akan meningkatkan maksimum 10 HP point secara permanen untuk Alice . Tambahan efek 20 poin magic power setelah menyerap 12 Blood Orb, 10% spell vamp setelah menyerap 30 Blood Orb, dan 40 movement speed setelah menyerap 60 Blood Orb.


4. New Map Spring of Holiday
Map terbaru yaitu Spring of Holiday, adalah map dengan batas waktu yang hanya sampai 8 April 2018. Di map tersebut banyak fitur yang sangat berbeda dengan map biasa. Jadi disini lebih difokuskan untuk mencari telur disekitar map tersebut untuk mendapatkan efek - efek yang unik.


5. New Set Build
Kini set Build Hot Equipment dan Top Player Equipment dapat kita gunakan saat sedang pemilihan hero. Sebelumnya kita hanya bisa memilih 3 set build yang telah kita atur sebelum bermain. Kini kita bisa memilih set build di Hot Equipment atau Set Top Player.

post written by:

Related Posts

0 Comments: