Useless!! Skill Hero Ini Gak Guna Banget
Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki skill yang berbeda - beda disetiap hero yang ada. Masing-masing skill disetiap hero memiliki peran yang sangat penting. Peran itu adalah yang membuat hero tersebut menjadi berguna. Tetapi meski begitu, ada beberapa hero yang memiliki skill yang tidak berguna atau useless. Bahkan ada yang diantaranya tidak cocok untuk hero tersebut. Nah siapa sajakah hero tersebut, semua sudah di rangkum dalam Hero Yang Memiliki Skill Yang Tidak Berguna. 


Baca juga :

Skill 3 Natalia

Cold-blooded Strangling
Membuat beberapa serangan kedepan berturut-turut, masing-masing menangani 75/100/125 kerusakan fisik dan menurunkan kecepatan pergerakan target yang terkena 65% / 65% / 65%.

Kebanyakan user Natalia lebih sering menggunakan basic attack dibandingkan dengan Ultimate nya. Sampai - sampai para pro player pun cukup jarang menggunakan Ultimate Natalia ini. Hal inilah yang membuat skill 3 Natalia menjadi useless atau tidak berguna.


Skill 1 Rafaela 

Light of Retribution
Menggunakan kekuatan Holy Light untuk menangani kerusakan sihir 250/290/330/370/410/450 ke tiga musuh terdekat, menunjukkan musuh dalam waktu singkat.

Skill 1 Rafaela terbilang sangat Useless. Bagaimana tidak, skill ini tidak memiliki damage yang berasa, bahkan hanya berguna untuk sampah assist. Jika tidak karena pasif skill Rafaela yang dapat menambahkan efek slow ke skill 1 ini, skill ini sangat useless. (note : skill ini dapat menyerang Natalia saat sedang sembunyi)


Skill 1 lyla

Malefic Bomb
Menembakkan Bom Energi Malefic ke depan yang akan menangani kerusakan fisik 200/240/280/320/360/400 pada musuh pertama yang dilewati.

Diantara semua hero marksman, Lyla adalah satu-satunya hero marksman yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Hal inilah yang membuat Lyla sangat mudah untuk di bunuh diawal pertandingan. Seharusnya skill 1 Lyla diganti, karena skill ini tidak berguna bagi marksman. Skill ini sulit untuk mengenai target dan juga hanya untuk single target saja.


Skill 3 Zhask

Hive Clones
Di arah yang ditargetkan lepaskan segerombolan klon nightmaric, mereka akan meledak saat berhubungan dengan musuh yang menangani 140/170/200/230 // titik kerusakan magis dan untuk 3/3/3 / 3seconds akan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 80% / 80% / 80% / 80%, jika mereka tidak berhubungan dengan musuh, mereka akan menggali ke dalam tanah dan kemudian menyerang melewati musuh.

Skill ini hanya berfungsi sebagai ranjau saja dan ini sangat lamban saat digunakan sehingga sulit untuk mengenai target. Menjadi tidak berguna karena skill ini sangat mudah untuk dihindari.

post written by:

Related Posts