Tips Cara Cepat Leveling  Bermain Lineage 2 Revolution
Lineage 2 revolution adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Netmarble. Seperti genre tersebut, game ini tentang menaikkan level karakter yang kita mainkan. Semakin tinggi level maka semakin tinggi pula CP kalian. Jadi menaikkan Level adalah hal yang paling utama bermain game ini. 

Meski begitu, menaikkan Level karakter adalah hal yang sulit dilakukan. Dibutuhkan waktu yang lama jika kalian ingin naik level. Tapi kalian tak perlu khawatir, Bagi kalian yang ingin cepat Leveling ada cara yang mudah untuk cepat naik level. berikut tips cara cepat Level di Lineage 2 Revolution.

Baca juga :
TIPS Menaikkan CP Karakter Dengan Cepat
Cara Mengambil Hadiah Pra-Registrasi Lineage 2 Revolution


1. Selesaikan Main Quest
Menyelesaikan main quest adalah hal yang paling utama untuk leveling. Dengan menyelesaikan Main Quest akan ada banyak fitur baru yang terbuka. Juga exp yang didapat tak kalah banyak. Prioritaskan menyelesaikan Main Quest terlebih dahulu untuk membuka fitur baru yang lebih menguntungkan.


2. Dugeon

Menyelesaikan beberapa Dugeon adalah salah satu hal yang penting untuk Leveling. Elite Dugeon, Exp Dugeon, dan Tower of Isolence adalah dugeon yang menghasilkan banyak exp. Selesaikanlah Dugeon tersebut agar cepat naik Level.

Tips : gunakan Einshasad Blessing di Elite Dugeon dan Extracing Dugeon untuk mendapatkan 200% tambahan Exp selama 1 jam.


3. Battle Field

Battle Arena adalah salah satu fitur untuk menaikkan rank mu. Hadiah yang didapat jika kalian bisa terus menang akan sangat menguntungkan. Salah satu contohnya adalah exp yang cukup banyak. Selesaikanlah misi ini jika ingin Leveling, tetapi Battle Arena hanya bisa dilakukan 5 kali sehari, selebihnya harus memakai Ruby Diamond.


4. Daily Quest

Daily Quest adalah salah satu misi harian yang bisa kalian selesaikan 12 kali dalam sehari. Setiap tingkatan misi mempengaruhi hasil yang didapat. Jadi usahakan kerjakan misi rank A keatas jika ingin mendapat Exp yang banyak.


5. Weekly Quest

Weekly Quest adalah salah satu misi mingguan yang bisa kalian selesaikan 15 kali dalam sehari. Seperti nama Quest nya, misi ini akan direset selama seminggu sekali. Buat kalian yang ingin cepat Leveling, selesaikanlah misi ini untuk mendapat lebih banyak Exp.


6. Quest Scroll
Quest Scroll adalah misi yang berasal dari item scrool yang bisa kalian selesaikan. Quest Scroll memiliki beberapa jenis rank, yaitu Rank C, B, A, dan S. Semakin tinggi rank Scroll semakin besar juga hadiah yang didapatkan. Quest Scrool hanya bisa diselesaikan 5 kali dalam sehari dan kalian bisa mendapatkannya dari drop monster, reward, dan toko.

Tambahan

Sedikit saran, sebelum menyelesaikan Dugeon dan Battle Arena ada baiknya jangan menyelesaikan Daily Quest terlebih dahulu. Karena banyak misi dari Dugeon dan Battle Arena yang menjadi bahan untuk menyelesaikan misi Daily quest. 

Dan untuk kamu yang benar-benar ingin cepat menaikkan level, maka kamu perlu banyak menggunakan Ruby Diamond. Ruby Diamond menjadi faktor yang sangat penting untuk kebutuhan menyelesaikan misi harian. 

post written by:

Related Posts