Cara Daftar Paket Internet Axis Unlimited

Cara Daftar Paket Internet Axis Unlimited

Daftar paket Unlimited Axis internet gaul 1 bulan - Berbagai macam paket internet yang banyak ditawarkan oleh operator seluler memang sering menciptakan kita bingung, dengan bermacam macam pilihan paketnya, ada yang kuotanya hanya sanggup dipakai di jaringan 4G, ada juga yang hanya sanggup di gunakan di jaringan 3G, ada yang berbatas waktu yang hanya sanggup dipakai pada waktu-waktu tertentu, di tambah lagi dengan kuota yang hanya sanggup dipakai untuk aplikasi aplikasi tertentu.

Disaat ini dimana kebutuhan akan jalan masuk internet sangat diharapkan maka sangat sempurna kalau kita menentukan paket internet yang benar benar efisien yang sanggup kita gunakan kuotanya kapan saja, tak terbatas waktu dan sanggup dipakai di semua jenis jaringan, sehingga sanggup selalu terhubung kapan saja tanpa ada batasan waktu dan jaringan.

Pada postingan kali ini penulis akan menyebarkan sebuah paket internet bagi pengguna kartu Axis, yang berdasarkan kami paket ini cukup efisien, selain harganya tidak terlalu mahal, paket ini juga sanggup dipakai disemua jaringan baik 2G, 3G dan juga 4G. Paket ini mempunyai kuota normal sebesar 1,5 GB dan kalau kuota normal ini habis, anda tidak perlu khawatir alasannya ialah anda masih akan terhubung dengan internet sampai batas waktu 1 bulan. 

1. Dial *123# - OKPaket Internet Gaul Unlimited, paket ini sanggup anda beli eksklusif di conter-conter yang menjual pulsa Axis atau sanggup juga anda daftarkan secara eksklusif melalui handphone anda.

Cara Daftar paket internet Axis gaul Unlimited 1 bulan

2. Pilih Internet dan BB.

3. Selanjutnya pilih Unlimited

4. Akan muncul tampilan ibarat gambar di bawah ini, yang mana paket ini terdiri dari dua jenis yaitu paket khusus areamu atau kuota lokal yang hanya sanggup di gunakan di kawasan anda, dan bagi anda yang suka bepergian sanggup menentukan paket untuk kuota nasional pada no 2, yang sanggup kau gunakan di seluruh wilayah indonesia.

5. Selanjutnya pilih Lanjut

6. Yang terakhir pilih Tetap jika anda hanya ingin mendaftarkan paket lokal khusus untuk kawasan anda dan pilih Ya kalau anda ingin mendaftarkan paket untuk kuota Nasional.

Kini tinggal menunggu konfirmasi melalui sms kalau paket yang didaftarkan sudah aktif, paket ini khusus untuk area lokal akan dipotong pulsa sebesar 24.900 sedangkan untuk kuota nasional 35.900, Anda akan mendapat kuota untuk pemakaian normal 1,5GB dan kalau kuota ini sudah habis, anda masih sanggup chatting dan terhubung ke internet dengan kecepatan yang di sesuaikan sampai batas waktu 1 Bulan.

post written by:

Related Posts