5 hal yang harus dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin/Cryptocurrency

5 hal yang harus dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin/Cryptocurrency


Diartikel ke dua puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tips alat & bahan yang harus dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin/Cryptocurrency.

Hallo Brada,

Diartikel ke dua puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tips alat & bahan yang harus dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin/Cryptocurrency.

Ketika Kita masih pemula dan ingin mencoba hal baru pasti Kita menanyakan hal apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memulai hal baru tersebut.

Dan Pasti Kita menanyakan kepada orang yang sudah berpengalaman agar tidak melakukan kesalahan yang mungkin tidak Kita ketahui.

Untuk itu, disini Saya akan memberikan hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin ataupun Cryptocurrency di dunia Internet.

5 hal harus dipersiapkan


Untuk mencari Bitcoin/Cryptocurrency & Dollar ada hal-hal yang harus Anda siapkan. Apa saja itu? Berikut adalah jawabannya:

1. PC/Laptop/Smartphone

Yang pertama adalah PC/Laptop/Smartphone, silahkan Anda pilih salah satu dari pilihan diatas.

Jika belum punya silahkan meminjam teman, beli, ataupun pergi ke Warnet.

2. Koneksi Internet

Yang kedua adalah Koneksi Internet, ini digunakan untuk berselancar di Website penghasil Bitcoin/Cryptocurrency.

Jika Anda belum mempunyai Koneksi internet, silahkan Anda Beli terlebih dahulu atau mencari tempat yang ada Wifi gratisnya.

3. Wallet

Yang ketiga adalah Wallet, Wallet digunakan untuk menampung Bitcoin/Cryptocurrency ketika ingin Withdraw.

Jika Anda belum mempunyai Wallet, silahkan Anda klik disini.

4. E-mail

Yang keempat adalah Email, email digunakan untuk Verifikasi ataupun Aktivasi akun yang telah dibuat, tanpa adanya email akun tidak bisa Login.

Jika Anda belum mempunyai Email, silahkan Anda membuat akun Email seperti Gmail dan Yahoo.

5. Akun Sosial media

Yang kelima adalah akun Sosial media, terkadang ada situs atau aplikasi yang menggunakan Sosial media seperti Facebook untuk Login.


Nah, itulah Informasi mengenai hal yang harus dipersiapkan ketika Anda ingin mencari Bitcoin/Cryptocurrency. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

post written by:

Related Posts