Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin atau Cryptocurrency?

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin atau Cryptocurrency?

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin atau Cryptocurrency?

Hallo Brada,

Diartikel yang kelima belas ini, Saya akan memberikan Informasi tentang Cara mendapatkan Bitcoin (BTC) dan coin-coin yang lain seperti Dogecoin, Litecoin dan lain-lain.

Apa itu Bitcoin & Cryptocurrency?
Bitcoin adalah mata uang virtual yang dan hanya bisa digunakan di dunia digital. Dan Cryptocurrency adalah Koin-koin selain Bitcoin seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, dan lain-lain.

Bitcoin bisa didapatkan melalui Website dan Aplikasi android, dan cara bermainnya sangat beragam.

Dan sebelum anda mencari Bitcoin, ada hal-hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, Silahkan Anda baca disini.

Cara mendapatkan Bitcoin


Untuk mendapatkan Bitcoin ini ada beragam banyak cara, ada yang Faucet, Deposit, dan Mining.

1. Faucet

Faucet yaitu mendapatkan Bitcoin secara gratis tanpa deposit dan tugasnya hanya mengisi Captcha saja dan sejenisnya, tetapi Bitcoin yang didapat dalam jumlah kecil.

2. Deposit

Deposit yaitu memperoleh Bitcoin dengan cara mengirim sebagian Bitcoin dari kita, dan berharap akan kembali berkali-kali lipat.

3. Mining

Mining yaitu memperoleh Bitcoin dengan cara menambang, mining dibagi menjadi dua yaitu Mining (menggunakan alat) dan Cloud mining (tanpa alat).

Dan masih banyak lagi.

Untuk memperoleh Bitcoin ada banyak sekali situs untuk mendapatkan Bitcoin gratis maupun Deposit, untuk mendapatkan situs-situs tersebut adalah dengan cara klik disini, kemudian pilih menu "Cryptocurrency".
Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin atau Cryptocurrency?

Disitu banyak situs Legit atau terpercaya dan ada tutorialnya juga, tetapi juga tidak tahu jika situs Legit tersebut berubah menjadi situs Scam atau tidak membayar. Disitu Tutorialnya sangat lengkap dan sangat cocok untuk pemburu Bitcoin pemula.

Anda juga bisa memperoleh Bitcoin dengan cepat, caranya adalah dengan semangat, tekun, dan kerja keras.

Nah, itulah Informasi mengenai Bitcoin/Cryptocurrency, Jika Anda mempunyai pengalaman atau pertanyaan mengenai Bitcoin/Cryptocurency, Anda bisa berkomentar dibawah.

Terimakasih.

post written by:

Related Posts