UNTUK SAINGI IPHONE 8. MI MIX 2 AKAN RELEASE BULAN DEPAN ?
Cnnteknologi.net - Xiaomi Mi MIX sukses memukai tahun lalu, dan perusahaan asal Tiongkok ini diharapkan untuk merilis generasi kedua yang diharapkan meluncur tahun ini. Menurut rumor selama ini, Mi MIX generasi kedua akan dirancang oleh desainer asal Perancis Philippe Starck. Untuk Mi MIX generasi kedua dikatakan bakal memiliki rasio screen-to-body hingga 95% yang membuatnya terlihat seperti tanpa bezel.

Menurut laporan Gizmochina, salah satu bocoran Xiaomi Mi MIX 2 yang paling menarik adalah tanggal peluncurannya yang diharapkan bakal tiba pada tanggal 12 September. Jika itu benar, tampaknya Xiaomi ingin mengusik Apple yang diharapkan meluncurkan iPhone 8 pada bulan September, dimana iPhone 8 bakal hadir dengan desain full-screen juga.

Xiaomi Mi MIX 2 juga diharapkan datang dengan teknologi audio receiver baru. Baru-baru ini Xiaomi juga memangkas harga Xiaomi Mi MIX generasi pertama yang menandakan jika generasi selanjutnya akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi MIX 2 juga diharpakan datang dengan dua varian memori, yakni untuk varian basic datang dengan 6GB RAM dan 128GB ROM, sementara untuk varian yang lebih tinggi akan datang dengan 8GB RAM dan 256GB ROM. Bocoran kali ini juga mencakup harga untuk Mix 2, dimana untuk varian RAM 6GB dibanderol 3.999 Yuan (Rp8 jutaan) dan untuk varian RAM 8GB dibanderol 4.999 Yuan (Rp10 jutaan)

post written by:

Related Posts