REDMI NOTE 5A BAKAL MENGUSUNG LED SOFTLIGHT UNTUK SELFIE.

Cnnteknologi.net - Selama beberapa bulan terakhir ini, bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5A sering muncul, terutama pada situs TENAA. Namun perusahaan telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5A pada tanggal 21 Agustus mendatang, yang akan digelar di Tiongkok. Menjelang hari peluncurannya, perusahaan baru-baru ini telah menyebarkan teaser mengenai smartphone tersebut.

Menurut teaser yang diunggah oleh Xiaomi, smartphone budget tersebut terlihat memiliki LED softlight yang akan melengkapi kamera depan. Dengan begitu, tampaknya Redmi Note 5A akan menyasar kalangan pecinta foto selfie. Untuk posisi LED tersebut akan dipisahkan oleh lubang earpiece di tengah. Tentu hadirnya LED softlight pada bagian depan dapat meningkatkan kualitas foto selfie saat malam hari atau saat di tempat yang kurang cahaya.

Baca: XIAOMI KALAHKAN APPLE DALAM PENJUALAN WEARABLE DEVICE


Di sisi lain, bocoran spesifikasi mengenai smartphone tersebut telah terungkap. Xiaomi Redmi Note 5A akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p dan akan didukung dengan 2GB RAM dan 16GB RAM, dimana spesifikasi tersebut mengingatkan kita pada Redmi 4A yang memiliki spesifikasi hampir sama.

Selain itu, diduga ada juga varian yang lebih tinggi, yakni dengan chipset Snapdragon 430 yang memiliki prosesor octa-core, dimana kemungkinan memori yang diusung termasuk 3GB RAM dan 32GB ROM. Varian yang lebih tinggi ini juga diharapkan datang dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Untuk mengetahui kepastiannya, kita nantikan saja pekan depan ketika smartphone tersebut resmi diluncurkan.


(sumber: beritateknologi.com)

post written by:

Related Posts