PHILLIPE STARCK SELAKU DESAINER MI MIX BOCORKAN DESAIN MI MIX GENERASI KEDUA
Cnnteknologi.net - Xiaomi Mi MIX adalah kejutan di tahun lalu, dimana phablet tersebut hadir dengan bezel super tipis. Smartphone tersebut didesain oleh desainer asal Perancis bernama Phillippe Starck. Desainer tersebut telah mengunjungi Xiaomi untuk membahas konsep generasi kedua dari smartphone bezel-less tersebut, dan baru-baru ini Starck telah mengunggah video baru pada akun Facebook-nya.


Video yang diunggah oleh Starck memperlihatkan desain smartphone bezel-less yang diduga kuat menjadi Mi MIX 2 karena pada sudut kanan bawah video tersebut terlihat teks bertuliskan Conceptual Product Design Mi MIX 2. Jika benar ini adalah desain Mi MIX 2, tampaknya Xiaomi serius dalam menggeluti pasar smartphone full-screen karena konsep yang ditampilkan video tersebut sangat keren.



Pada video tersebut memperlihatkan bezel super tipis di bagian kanan dan kiri, serta bagian atas. Sementara di bagian bawah terlihat bezel yang sedikit lebih tebal, namun masih tergolong tipis. Menurut rumor yang beredar saat ini, Xiaomi Mi MIX 2 bakal hadir dengan rasio screen-to-body hingga 95%.


Baca: REDMI NOTE 5A BAKAL MENGUSUNG LED SOFTLIGHT UNTUK SELFIE.


Untuk spesifikasi yang diusung, Xiaomi Mi MIX 2 dikabarkan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan baterai sebesar 3.400mAh. Tampaknya smartphone ini akan lebih kecil dari pendahulunya, karena menurut rumor yang beredar saat ini mengatakan Mi MIX 2 bakal datang dengan layar seluas 6 inci buatan Japan Display.


Baca: HMD GLOBAL SIAPKAN NOKIA 9 DENGAN LAYAR CURVE


Persaingan smartphone dengan desain full-screen tampaknya akan semakin ramai, dimana Apple juga berencana meluncurkan iPhone 8 dengan desain full-screen pada bulan September mendatang. Mengingat Apple merupakan brand terkemuka, tentu peluncuran produk terbarunya dapat dengan mudah menarik perhatian, sehingga banyak produsen lain yang memilih untuk menghindari peluncuran produk mereka bersamaan dengan peluncuran iPhone terbaru.


(sumber: beritateknologi.com)

post written by:

Related Posts