XIAOMI MI6 SUDAH SAMBANGI MALAYSIA. KAPAN KE INDONESIA ?

Cnnteknologi.net - Kemunculan Xiaomi Mi 6 memang berhasil memikat banyak orang, terutama bagi mereka yang mendambakan smartphone dengan spesifikasi high-end namun dibanderol dengan harga miring. Kali ini flagship dari Xiaomi itu hadir di negara tetangga, Malaysia. Pre-order smartphone ini akan dimulai pada tanggal 31 Juli mendatang. Kabar tersebut juga telah diposting Xiaomi melalui akun Facebook resmi miliknya untuk Malaysia. 

Sayangnya banner yang diunggah di Facebook tidak menyebutkan berapa harga yang dibanderol untuk Xiaomi Mi 6, namun smartphone Xiaomi lain telah muncul di situs e-commerce. Xiaomi Mi Max 2 telah muncul di halaman Lazada untuk Malaysia, dengan status segera hadir. Tanggal tersedianya Mi Max 2 antara 5 hingga 10 Agustus. Sementara untuk harganya, Mi Max 2 akan dibandrol seharga RM 1199 atau setara dengan Rp3,7 jutaan.

Baca: LENOVO BATAL PRODUKSI K NOTE SERI 7 ?


Meski Xiaomi Mi Max 2 telah muncul di situs Lazada, namun belum ada tanda-tanda kemunculan Mi 6 di situs Lazada Malaysia. Namun berkat sebuah komentar di Facebook, diketahui bahwa Lazada memang memiliki Xiaomi Mi 6, namun belum berniat memunculkannya. Untuk Mi 6 sendiri dikatakan akan dibanderol seharga RM1899. Varian yang dihadirkan di Malaysia adalah varian dengan RAM 6GB dan ROM 64GB.

Baca: ASUS ROG G752VSK LAPTOP GAMING SPESIFIKASI TINGGI HARGA 65 JUTA !


Xiaomi sudah mulai memasarkan smartphone terbarunya di negara tetangga, namun hingga kini belum ada tanda-tanda Xiaomi akan menjual smartphone Mi series terbarunya di Indonesia. Padahal, penggemar perangkat Xiaomi di Indonesia tidak sedikit. Semoga Xiaomi segera menghadirkan smartphone flagship miliknya ke pasar Indonesia juga.


(sumber: beritateknologi.com)

post written by:

Related Posts