AQUOS R SMARTPHONE PREMIUM DENGAN KAMERA 22.6MP

Cnnteknologi - Kali ini datang dari perusahaan teknologi asal Jepang ternama yakni Sharp. Tampaknya Sharp kali ini telah mengusung smartphone flagship terbarunya yang diberinama Aquos R yang kini telah memiliki sertifikasi dari FCC. Tentu dengan demikian smartphone tersebut dapat melenggang di pasar International. Hal yang menarik dari smartphone tersebut yaitu Aquos R mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan processor mobile generasi keempat (terbaru) dari Qualcomm. Apa yang yang menarik dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 ? 

Qualcomm Snapdragon 835 memiliki sejumlah keunggulan yang menjajikan untuk ragam perangkat, mulai dari smartphone hingga VR (Virtual Reality). Apa saja keunggulan yang diberikan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 ?. Berikut ini adalah kelebihan yang ditawarkan chipset tersebut :

  1. Hemat Baterai
    Kressin selaku SVP and Lead for Mobile Compute Qualcomm Inc menyatakan bahwa Qualcomm Snapdragon 835 terbarunya memiliki performa lebih tinggi/baik dengan tenaga yang lebih rendah dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 820/821, Sehingga dengan tenaga yang lebih rendah tersebut smartphone dapat menghemat daya hingga 25% dan dapat diisi lagi dengan waktu yang sangat singkat yang dibantu dengan fitur 5 minutes charging. Tanpa membuat smartphone anda menjadi panas, talk time yang anda gunakan menjadi lebih lama dan begitu juga pengalaman anda saat menggunakan virtual reality
  2. Pengalaman Tinggu VR dan AR
    Dengan didukung oleh Qualcomm Adreno 540 GR dan 3D Audio, Qualcomm Snapdragon 835 akan membuat pengalaman anda menggunakan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) menjadi lebih kaya
  3. Koneksi Cepat
    Qualcomm Snapdragon 835 menjanjikan koneksi cepat dengan membawa kecepatan seperti halnya Fiber Optic
  4. Kualitas Kamera
    Qulcomm Snapdragon 835 mampu menangkap gambar dari kamera dengan resolusi mencapai 32MP, ditambah dengan fitur 30fps dengan zero shutter lag. Dan tentu gambar yang dihasilkan akan lebih stabil, tajam, akurat dan menjadi lebih focus.
  5. Keamanan
    Qualcomm Snapdragon 835 memberikan keamanan yang lebih baik bagi smartphone yang memiliki fitur fingerprint, iris, facial recognition dan voice print
Smartphone besutan Sharp, yakni Aquos R mengusung spesifikasi layar seluas 5,3 inci dengan resolusi layar Quad HD 2560x1440 pixel. Untuk dapur pacunya Aquos R membawakan memori RAM dengan kapasitas 4GB  dan internal memori berkapasitas 64GB.

Dari segi kamera Aquos R memberikan kualitas kamera yang bagus bagi anda yang senang berselfie dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 22.6MP dan kamera selfie, yakni kamera depan dengan resolusi 16MP. Bukan hanya disitu saja, Aquos R memberikan daya tampung baterai sebesar 3.160 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 dan Usb type-C. Sedangkan untuk sistem operasi yang dipakai oleh Aquos R adalah sistem operasi terbaru Android 7.1 Nougat. Dan satu hal lagi yang tak ketinggalan Aquos R telah mengantongi sertifikasi IP yang membuat smartphone Aquos R menjadi tahan debu dan air.

Perusahaan asal negeri sakura Sharp tersebut juga sudah berjanji akan mengekspansi pasar Indonesia dengan membawakan tujuh produk smartphone terbarunya hingga akhir tahun 2017. Akan tetapi belum diketahui secara pasti kapan smartphone tersebut bakal hadir di pasar global.

post written by:

Related Posts