Tips Mematikan/Disable Fungsi Klik Kanan Di Blog - Anti Copas ~

Tips Mematikan/Disable Fungsi Klik Kanan Di Blog - Anti Copas ~

tags : cara agar blog tidak bisa di copy paste di blog, cara mematikan fungsi klik kanan di blog ,cara disable fungi klik kanan secara permanen di blog , cara mencegah si tukang copas , cara paling mujarap menaklukkan tukang copas , cara anti copy paste , cara anti copy paste di blog, cara disabli klik kanan selamanya di blog.

anti copas

BaniCyber.com - copas adalah kegiatan yang sering dilakukan blogger pemula, untuk mengatasi nya kita perlu cara mengatasi anti copas dengan mematikan funsi klik kanan di blog. Dan juga banyak orang sekarang menggunakan DMCA.com untuk melindungi teks artikelnya. baca cara mendaftar dan menggunakan DMCA disini.

kali ini admin cyber akan memberitahu tahu cara mematikan fungsi klik kanan/ disable pada blog. ada beberapa macam jenis mematikan fungsi klik kanan. yaitu :
1.mematikan fungsi klik kanan untuk memperingatkan, biasanya digunakan agar si tukang copas mencantumkan sumber atau penulis artikel.
2.mematikan fungsi klik kanan/disable pada blog secara permanen, yang cara ini cara paling ampuh mengatasi si tukang copy paste.

pada artikel kali ini saya akan membahas cara mematikan fungsi klik kanan/disable secara permanen dan juga untuk memperingatkan dengan syarat menyiapkan beberapa bahan dan alat, berikut contoh nya :
  • javascript
setelah menyiapkan beberapa  bahan dan alat lanjut ke tkp, silahkan monggo...

cara yang pertama dengan menggunakan javascript.
  1. Buka Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/Javascipt
  2. Masukkan HTML dibawah ini di konten
 <script> var message="maaf, untuk sementar tidak bisa klik kanan!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}} function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}} if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;} else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;} document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")</script>  <br>
cara yang kedua dengan menggunakan javascript
  1. Buka Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/Javascipt
  2. Masukkan HTML dibawah ini di konten
<script language='JavaScript1.2'>
function disableselect(e){
return false
}
function reEnable(){
return true
}
document.onselectstart=new Function ("return false")
if (window.sidebar){
document.onmousedown=disableselect
document.onclick=reEnable
}
</script>
saya akan menjelaskan ,cara yang pertama orang lain masih bisa klik kanan dengan menekan tombol centang, dan saya bilang sekali lagi cara yang pertama hanya untuk memperingatkan untuk mencantumkan sumber. dan cara yang kedua adalah cara yang paling ampuh dan paling tepat karena biasanya orang mencamtukan html di postingan untuk di copas...

  • Jangan Lupa : Cara Membuat Kotak Copy All beserta Kotak Text Area  Di Postingan Blog

Sekali lagi, anda telah tepat datang kesini untuk keperluan Disable Klik Kanan Di Blog - Anti Copas ,terima kasih.

post written by:

Related Posts